logo blog

Mobil Lamborghini Gallardo LP550-2 Spyder

Mobil Lamborghini Gallardo LP550-2 Spyder

Sebelum Los Angeles Auto Show, Lamborghini Gallardo LP550-2 Spyder sudah ada sejak tanggal 16 November 2011, sebagai bagian dari beberapa acara hari perayaan. Ini adalah versi convertible dari rear-wheel drive Gallardo LP550-2 Valentino Balboni Edition. Kinerja Lamborghini Gallardo LP550-2 Spyder ini didukung oleh longitudinal-mount mesin V-10 5.2 liter dengan 550 tenaga kuda dan £ 398-ft torsi dikombinasikan dengan baik enam kecepatan e-gear atau transmisi gearbox enam-manual.

Gambar  Mobil Lamborghini Gallardo LP550-2 Spyder
Gearbox manual enam-kecepatan adalah fitur standar, semi-otomatis, sistem transmisi elektronik-gearbox diperoleh sebagai pilihan. Hal ini mampu melakukan sprint dari posisi diam hingga 100 km / jam hanya dalam 4,2 detik, dengan top speed mencapai hingga 317 km / jam.



Exterior & Interior 
Model ini sedikit lebih ringan dari model Gallardo  sebelumnya pada 3351 £, 47-43 distribusi depan-belakang. Ini memiliki profil body rendah dengan ground clearance dari lima inci, yang meningkatkan dinamika mobil karena titik pusat gravitasi rendah. Lamborghini Gallardo LP550-2 Spyder memiliki roda standar unit 19 inci bersepatu dengan Pirelli P Nol.



Fitur-fitur canggih mobil ini termasuk kursi, sistem pendingin udara depan  dan dual zone climate control. Fitur keselamatan standar termasuk sistem pengereman anti-lock, kantong udara ganda-tahap depan dan kontrol traksi. Sebuah deflektor angin dipasang di belakang kursi untuk mengurangi kebisingan pengemudi.


Video  Mobil Lamborghini Gallardo LP550-2 Spyder


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger