logo blog

Mobil Bugatti Veyron Grand Sport

Mobil Bugatti Veyron Grand Sport
Mobil Bugatti Veyron Grand Sport karya Bernar Venet merupakan interpretasi dari seniman mobil Perancis. Gaya konseptualnya melekat pada setiap pameran di seluruh dunia. Bernar menyatakan kecintaannya untuk supercar dengan merancang edisi khusus termasuk karya seni untuk bagian depan dan dalam supercar.


Gambar Mobil Bugatti Veyron Grand Sport

Mesin
Bugatti Veyron memiliki mesin W16 liter 8 mampu menghasilkan 1.200 tenaga kuda dengan £ 1.106 ft torsi.  Kecepatan tertinggi hingga 255 MPH dan dapat melaju dari 0 hingga 62 di hanya 2,6 detik dengan bantuan sistem turbocharger.


Gambar Mobil Keren Bugatti Veyron Grand Sport


Eksterior
Karya bernar Venet pada Veyron terbatas adalah sebuah karya seni. Bagian depan mobil tersebut dicat oranye dan memudar menjadi hitam. Transisi terbuat dari perhitungan matematika yang digunakan oleh tim engineering selama tahap desain.


Interior
Dashboard ditutupi dengan kulit coklat gelap sedangkan kursi lebih muda dalam warna. Di pintu depan kiri dan kanan, Bernar menambahkan karya seni yang sama pada eksteriornya. Bugatti Veyron Grand Sport 2012 oleh Bernar Venet dilengkapi dengan karakteristik visual menarik.   Selain interior dan eksterior yang memiliki elemen-elemen visual, tidak ada perubahan lain pada model ini .


Video Youtube


Macam Mobil Bugatti Grand Sport:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger