logo blog

Mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse Bianco

Mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse Bianco 
Mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse adalah salah satu roadster tercepat di dunia. Versi Bianco dan Light Blue  menampilkan tema cat berdasarkan mobil model Tipe 37A.  Tipe 37A awalnya dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara di Grand Prix. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse berwarna biru vintage dan putih.


Prestasi

Mobil jalanan tercepat di dunia, ia pergi dari 0-62 mph dalam 2,6 detik. Mesin W16 quad-turbo dengan, 1.200 tenaga kuda secara elektronik dibatasi 233 mph untuk jalan biasa. Dalam mode kecepatan tertinggi, dapat mencapai 250 mph, yang dapat dilakukan dengan mencabut spoiler dan menurunkan mobil ke ground clearance 2,6 inci. Rem serat karbon dapat menghentikan mobil dari 250 mph ke 0 dalam 10 detik. Mobil yang diproduksi di Molsheim, Prancis dan dirancang oleh Volkswagen.


Gambar Mobil Cepat Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse Bianco

Eksterior
Veyron Grand Sport Vitesse adalah roadster berbentuk peluru dengan top Targa. Ramping, bodi styling aerodinamis yang membuat mobil sangat rendah dari tanah. Bianco berwarna putih mutiara dan light blue di bodi bawah. 


Interior
Bagian interior Veyron Grand Sport Vitesse berlapis kulit cokelat. Desain kursi sederhana namun elegan, dirancang untuk mengemudi yang serius. Panel display klasik tetap fokus pada kinerja bukan gadget. Dinamai Pierre Veyron, seorang desainer Bugatti dan pengemudi yang memenangkan lomba 24 jam Le Mans 1939.  "Vitesse" mengacu pada kecepatan cahaya, yang sangat terbatas pada edisi khusus Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger