logo blog

Mobil Jaguar XK8

Mobil Jaguar XK8

Jaguar XK8 diproduksi oleh Jaguar pada tahun 2000. Struktur bodi Jaguar XK8 dibuat di berbagai negara di mana 60% dari Jaguar Xk8 diproduksi di Inggris, AC buatan Jepang, dan ban dari Italia, ABS dari AS, transmisi dari Perancis dan dari Jerman. Interior dari XK8 adalah dari Gaya Inggris. Panel instrumen terdiri dari buku lebar yang cocok dengan veneer kenari dan shifter J-gerbang dan lift jendela.

Gambar Mobil Jaguar XK8
Kursi depan yang dapat disesuaikan dengan menampilkan kulit dijahit ditangan. Jaguar XK8 juga dilengkapi airbag, sistem kontrol traksi dan anti penguncian rem cakram.



Mesin AJ-V8 baru telah diperkenalkan di Jaguar XK8 yang tersedia dalam dua versi dengan mesin supercharged 390 hp dan 290 hp. Bagian atas mobil bisa dibuka atau ditutup dalam beberapa detik dan dikendalikan oleh sebuah saklar tunggal. Kecepatan maksimum adalah sekitar 155 mph yang dianggap sebagai kekurangan utama dalam mobil. Mobil ini memiliki velg 18 inci dan 19 dan 20 inci roda tersedia opsional. Dalam model 2005 sejumlah langkah-langkah keamanan telah diambil di mana speed limiter otomatis telah ditetapkan. Highlights utama adalah gaya indah, kenyamanan dan kelancaran.


Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

keren...........

Balas

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger