logo blog

Mobil Jaguar XK dan XKR Edisi Spesial

Mobil Jaguar XK dan XKR Edisi Spesial

Setiap Jaguar XK merupakan representasi dari teknologi canggih tidak terkecuali Jaguar XK & XKR Edisi spesial/khusus. Mereka bahkan lebih meningkatkan kemewahan dari XK melalui interior Artisannya. Dengan interior dengan fitur-fitur yang berteknologi tinggi dan dengan bahan-bahan yang berkualitas membuat mobil Jaguar ini sangat sempurna.


Interior 
Interior sama dengan yang digunakan dalam edisi special, kulit  'scraffito', pada kursi depan, binnacle instrumen, casing belakang dan casing pintu. Dua veneer (Dark Figur Aluminium dan Shadow Walnut) dikombinasikan dengan lapisan kulit. Juga termasuk dalam interior yang dimodifikasi adalah Bowers dan Wilkins sound system, roda kemudi dan jok penghangat. Standar di semua model adalah layar sentuh 7" yang menawarkan sistem kontrol navigasi dan berbagai fitur lainnya.


Eksterior 
Memuji bahan mewah yang digunakan, dua 'colorways Artisan' eksklusif telah dirancang khusus untuk XK dan XKR model edisi spesial - kanvas dengan lapisan & Truffle dengan lapisan Jet Angkatan Laut. Warna model convertible juga tersedia dalam berbagai warna yang dipilih dengan hati-hati termasuk hitam, abu-abu, Biru dan Coklat. Perangkat tambahan termasuk pedal stainless steel dan edisi pelat tapak khusus. Special Edition XK / XKR warna eksterior eksklusif Hitam Celestial, Ultimate Black, Lunar Grey Rhodium Silver, Crystal Blue dan Polaris Putih adalah alternatif yang tersedia. Selain palet warna baru, baru dua desain alloy wheel 20 inci yang tersedia untuk dipilih.



Edisi Spesial 
Apakah Anda membeli edisi spesial baru dalam bentuk konversi atau Coupe, kedua model dengan teknik rekayasa canggih di XK / XKR dan model Jaguar lainnya. Jaguar pemimpin industri dalam penggunaan teknologi aluminium dan kedua model ringan namun sangat kaku dan kuat.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger