logo blog

Mobil Jaguar XJ Ultimate 2012

Mobil Jaguar XJ Ultimate 2012

Nama Jaguar telah menjadi semakin bergengsi dalam beberapa tahun terakhir dengan suksesnya model mengesankan yang keluar dan terkenal di Inggris. Jaguar XJ Ultimate telah mengambil tingkat berikutnya, dan hidup sampai namanya dengan menjadi titisan akhir dari sebuah mobil yang sudah menjadi ikon di seluruh dunia.


Prestasi 
Jaguar tentang kinerja halus, dan itu tentunya dengan XJ Ultimate. Anda memiliki dua pilihan mesin baik V8 Unit bertenaga bensin 5.0-liter atau 3.0-liter V6 turbo diesel. Pilihan ketiga, unit gas 3.0-liter supercharged, akan tersedia dengan segera. Mesin terbesar memberikan tingkat kinerja yang luar biasa, dengan lebih dari 500 tenaga kuda di tekan. Meskipun demikian, bagaimanapun, konsumsi bahan bakar hampir 40 mpg mungkin dalam campuran mengemudi, membuat semua jenis perjalanan menyenangkan.


Eksterior<
Jaguar XJ telah dengan cepat menjadi sangat dihargai untuk penampilan, yang memperbarui gaya tradisional sesuai dengan abad ke-21, namun tanpa kehilangan pasar, merasa berkelas untuk yang merek ini begitu populer.



Interior 
Veneer trim kayu pada seluruh kabin mobil demikian juga dengan XJ Ultimate. Dalam kasus ini, ebony digunakan, dengan pola herringbone tepat di dasar kaca depan - seperti desain sebuah perahu motor klasik. Kulit digunakan di dalam mobil, dan ini dapat ditentukan dalam salah satu dari tiga warna. Pelanggan Jaguar XJ Ultimate juga ditawarkan kesempatan eksklusif untuk mempersonalisasi pola bordir di sandaran kepala kursi '.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger