logo blog

Mobil Sport Jaguar C-X16 Concept 2011

Mobil Sport Jaguar C-X16 Concept 2011

Konsep kendaraan baru biasanya dibuat oleh perusahaan mobil untuk memberikan kepuasan pelanggan setia dan calon pembeli  mereka dengan kendaraan baru untuk masa depan. Dalam konsep Jaguar C-X16 2011, perusahaan membuat kesan yang kuat dan abadi untuk industri otomotif pada produk yang satu ini.

Gambar Mobil Sport Jaguar C-X16 Concept 2011
Gaya 
Konsep Jaguar C-X16 Menggabungkan gaya dan kinerja. Ini adalah mobil hybrid yang telah dibuat oleh perusahaan untuk menjadi mobil sport Jaguar masa depan. Menilai dari penampilan dan kemampuannya kendaraan ini telah mewujudkan nama perusahaan: Sebuah kendaraan yang memiliki desain ramping dan memiliki kelincahan dan kecepatan.



Prestasi
Dan selain dari desain yang telah membuat takik di atas semua mobil sport lainnya di pasar saat ini, Konsep C-X16 juga dilengkapi mesin yang memastikan bahwa kendaraan akan menjadi seperti lincah dan cepat mesin bensin V6. Selain itu, Jaguar C-X16 Concept tahun 2011 juga merupakan salah satu yang terkecil dan kendaraan teringan yang telah dibuat oleh perusahaan, namun chassis dan & mesin aluminium berkinerja tinggi memastikan bahwa hal itu akan menjadi salah satu mobil sport tercepat.



Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger