logo blog

Mobil Sport Jaguar XJ 2012

Mobil Sport Jaguar XJ 2012<

Logo Jaguar adalah salah satu gambar yang paling ikonik dan dikenal dalam industri otomotif. Mobil Jaguar akan membawa keagungan dan kemewahan, karena kendaraan yang memakai simbol Jaguar benar-benar memiliki desain yang unik dan signature yang membedakannya. Melalui rilisan dari Mobil Jaguar XJ 2012, desain vintage  yang unik untuk semua kendaraan Jaguar akan kembali memiliki energi. 

Gambar Mobil Sport Jaguar XJ 2012
Ini tambahan terbaru untuk garis panjang kendaraan Jaguar yg juga memastikan akomodasi penumpang lebih dari sebelumnya dan memberikan calon driver mereka dengan pengalaman mengemudi yang unik.


Kinerja & Gaya
Jaguar XJ tahun 2012 jauh dari tradisi membuat kendaraan yang menggunakan bahan berat, seperti memilih aluminium ringan sebagai bahan utamanya, dengan sekitar setengah dari itu bahkan terbuat dari bahan daur ulang. Penggunaan bahan daur ulang, bagaimanapun, bukanlah taktik oleh perusahaan untuk mencabut pelanggan mereka dari bahan terbaik, karena penggunaan bahan daur ulang benar-benar mengurangi emisi dari kendaraan sementara juga meningkatkan konsumsi bahan bakar.



Tentu saja, manfaat paling jelas dari penggunaan bahan ringan dalam penciptaan Jaguar XJ adalah kecepatan dan kelincahan ketika ditempatkan di jalan melalui mesin V6 tiga liter yang kuat. Dan akhirnya, fitur lain ditambahkan dari Jaguar XJ adalah bahwa hal itu mudah menggabungkan teknologi baru ke dalam sistem media dalam interior sambil mempertahankan gaya abadi dan sangat dicintai kendaraan Jaguar yang telah membuat mereka menjadi kekuatan yang kuat dalam industri otomotif.


Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger