logo blog

Mobil Jaguar XKR-S Convertible

Mobil Jaguar XKR-S Convertible

Produsen mobil Jaguar Inggris meluncurkan Mobil Convertible XKR-S di Los Angeles Auto Show 17 November 2011. Dijuluki sebagai mobil yang tercepat versi mobil sport yang dibuat oleh Jaguar, Global Brand Director Adrian Hallmark menyatakan bahwa itu merupakan puncak dari kinerjanya di dunia otomotif.

Gambar Mobil Jaguar XKR-S Convertible
Prestasi
Jaguar XKR-S convertible ini didukung oleh  mesin V-8 5,0 liter, menghasilkan 550 tenaga kuda dengan £ 502-ft torsi. Meningkat 8% tenaga kudanya dan 9% pada torsi dibandingkan dengan Jaguar XKR yang terhubung dengan transmisi enam kecepatan otomatis. Hal ini dapat mendorong hingga 60mph dalam waktu sekitar 4,2 detik, dengan top speed mencapai hingga 186mph.


Exterior & Interior
Desain eksterior XKR-S Convertible memiliki bagian depan yang direvisi dengan asupan udara yang lebih luas, nacelles sisi kembar, serat karbon splitter, dan sayap belakang serat karbon-inlayed. Bagian depan direvisi dan sistem suspensi belakang mencakup upgrade aluminium steering knuckle terletak di bagian depan suspensi double wishbone untuk meningkatkan  camber sebesar 23% untuk akurasi kemudi yang lebih baik.

Sebuah  upgrade diferensial Aktif disertakan untuk mengurangi sensitivitas kemudi saat berkendara pada kecepatan yang sangat tinggi. Perbaikan ini dirancang untuk meningkatkan stabilitas. Model ini dipasang pada 20-inch alloy Vulcan dengan ban Pirelli P  0.4 inci lebih rendah dari model XKR Convertible sebelumnya. Interior XKR-S adalah kursi kulit  dan fitur 16-way, roda kemudi terbungkus kulit, dan pedal stainless steel.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger