logo blog

Mobil Sport Convertible Jaguar F Type

Mobil Sport Convertible Jaguar F Type

Mobil sport convertible Jaguar F Type ini dipamerkan oleh perusahaan di Paris Motor Show. Ini adalah dua seater pertama perusahaan sejak peluncuran E Type 50 tahun yang lalu. Dengan Tipe E mereka telah menarik banyak konsumen, F Type pasti akan menarik perhatian lebih banyak orang. Perusahaan menyatakan bahwa menggunakan pesawat tempur sebagai inspirasi ketika merancang F Type dan menggunakan istilah "kokpit" ketika mengacu pada pengemudi dan kompartemen penumpang. 


Gambar Mobil Sport Convertible Jaguar Tipe F
Semua kontrol dikelompokkan berdasarkan fungsi untuk efisiensi ergonomis. Pengaruh penerbangan juga ditunjukkan di tuas perseneling, yang berbentuk seperti joystick pesawat dan digunakan untuk mengelola transmisi delapan kecepatan model ini.


Mesin 
Jaguar F Type hadir dengan tiga pilihan mesin supercharged. Dasar F Type ini dilengkapi dengan mesin V6 3.0-liter yang memberikan 340 tenaga kuda dan £ 332-feet torsi. Mesin ini dapat berakselarasi dari 0-60 mph hanya dalam 5,1 detik. Ia memiliki kecepatan maksimum 161 mph. Pilihan lainnya adalah F Type S, yang juga memiliki mesin V6 3.0-liter yang menghasilkan 380 tenaga kuda. Mesin ini bisa mendapatkan dari 0-60 mph dalam 4,8 detik. F Type S memiliki kecepatan tertinggi 171 mph. Pilihan yang paling kuat adalah mesin V8 S. Mobil ini dilengkapi dengan mesin V8 5.0-liter yang menghasilkan 495 tenaga kuda besar ditambah dengan £ 460-feet torsi. Mobil ini hanya membutuhkan waktu 4,2 detik untuk pergi dari 0-60 mph, dan kecepatan maksimum adalah 186 mph. Di sisi pengemudi, alat pengukur instrumen disimpan dalam binnacle berkerudung. Penumpang secara fisik dipisahkan oleh grab handle yang berjalan di konsol tengah. Sisi pengemudi  juga berbeda dengan yang di sisi penumpang. Sebuah layar LCD yang besar menampilkan kinerja dan informasi lainnya.



Ramah Lingkungan
Bodi Jaguar F-Type ini dibuat dari aluminium. Proses pembuatan ini mengurangi emisi karbon dioksida hingga 80%, dibandingkan dengan baja. Perusahaan mengklaim bahwa lebih dari setengah komponen logam dari mobil terbuat dari bahan daur ulang. Perusahaan juga memiliki kebijakan di tempat mendorong pemasok untuk mendaur ulang semua logam.

Video 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

mobil yg bagus

Balas

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger