logo blog

Mobil Sedan Sport Tercepat Jaguar XFR-S

Mobil Sedan Sport Tercepat Jaguar XFR-S 

Jaguar XFR-S adalah mobil sedan sport paling gesit, kuat dan peringkat tercepat dikelasnya. Mobil ini dilengkapi dengan mesin V8 supercharged sama dengan kekuatan XKR-S coupe. Fitur Jaguar ini diintegrasikan dari versi XKR-S dan mobil F-TYPE baru yang menciptakan sebuah sedan yang fokus dan responsif dari Jaguar XF.


Gambar Mobil Sport Tercepat Jaguar XFR-S
Mesin
XFR-S menggunakan supercharged V8 5.0L powertrain yang membuat 550 hp dan 502 lb-ft torsi. Kekuatan ini memungkinkan mobil untuk sprint dari berhenti sampai 60 mph dalam 4,4 detik dan luar biasa mencapai kecepatan puncak dibatasi secara elektronik 186 mph. Mesin ini terhubung ke gearbox otomatis 8-speed dengan teknologi Quickshift yang memungkinkan pengemudi untuk mengoperasikannya dalam sport, manual atau otomatis mode. Mesin menerima beberapa revisi termasuk bantalan lebih besar sentral di driveshaft, torque converter baru, dan efisien setengah poros. Suspensi dan sistem pengereman juga telah diperbarui.



Eksterior XFR-S ditawarkan dalam lima warna: Prancis Racing Biru, Stratus abu-abu, Italia balap merah, hitam dan ultimate Polaris putih. Warna-warna ini digabung dengan trim gloss-hitam di sekitar layar belakang dan depan, di atas bagasi, jendela, dan grille. Bodi dilengkapi dengan pisau aero memanjang dan kusen sisi, bumper belakang diperpanjang, spoiler baru, dan sisi cetakan. Paket aerodinamis telah dikembangkan menggunakan serat karbon dan membantu dalam menurunkan berat bodi. XFR-S dilengkapi dengan ban Pirelli 20-inch alloy Varuna-wheel.




Dalam ditawarkan dalam pilihan yang sama sebagai XKR-S. Kursi, lengan kursi, kursi guling dan pintu ditawarkan dalam hangat trim kulit arang. Logo RS timbul pada kursi dapat selesai dengan pilihan jahitan kontras dan warna mikro-pipa dengan warna biru, gading atau merah tergantung pada preferensi pelanggan. Muncul dengan 825-watt, 18-speaker surround Meridian sistem. Hal ini jelas bahwa Jaguar XFR-S telah dirancang khusus untuk mengemudi kinerja tinggi. Kompetisi akan datang dari rival seperti Mercedes CLS63 AMG, meskipun CLS ini ditujukan bagi pelanggan yang tertarik dalam kemewahan.


Video Mobil Jaguar XFR-S 2013

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger