logo blog

Mobil Sport Jaguar Firesand F Type

Mobil Jaguar Firesand Tipe F

Mobil Jaguar Tipe F adalah versi mini dari platform convertible XK. Variasi mobil Jaguar Firesand F Type menyesuaikan preferensi calon pemiliknya. Dirancang untuk bersaing dengan merek besar lainnya, roadster sport ini dimulai dari tahap desain termasuk versi hibridnya. Mesin Firesand ini dilengkapi dengan mesin sesuai pilihan anda, baik mesin V6 3.0 liter atau mesin V8 5,0 liter. Dalam hal ini V6 mampu menghasilkan 335 HP atau pilihan untuk 375 HP, sedangkan V8 menghasilkan 488 HP.


Gambar Mobil Sport Jaguar Firesand F Type
Tergantung pada mesin yang Anda pilih, 0-62 dimulai pada 5,1 detik untuk terbaik dari 4.2 detik, top speed pergi dari 161 menjadi 186 MPH MPH. Transmisi adalah gearbox otomatis 8 kecepatan dengan paddle-shifter.

Gambar Mobil Sport Jaguar Firesand Tipe F
Eksterior Firesand ini mendapatkan namanya dari warna cat khusus. Tidak ada perubahan besar yang ditambahkan ke dalam desain kecuali untuk beberapa paket kustomisasi khusus termasuk elemen hitam di interior. Bagian fisik dari desain sebenarnya versi stok mobil yang terinspirasi oleh convertible XK.



Interior
Interior  tercakup dalam kulit, termasuk dashboard dan setir. Antara dua kursi depan, panel kontrol mempertahankan tampilan minimalis dan semua kontrol pengemudi diintegrasikan ke penggerak roda, membuat ruang untuk mencari dashboard bersih. Jaguar F-Type Firesand 2013 hanya menampilkan opsi kustomisasi yang ditawarkan oleh produsen kepada pelanggan. Memakai cat tebal, Firesand membawa semua fitur yang ditawarkan oleh seri tapi menggunakan lapisan cat baru.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Bersama kami judi bola terpercaya
Gabung Sekarang Juga / Dapatkan Bonus 10% Untuk Member Baru..
Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website www.bolavita88.com
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

Balas

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger