logo blog

Mobil Sport Eksotis Lamborghini Alar 777

Mobil Sport Eksotis Lamborghini Alar 777

Untuk mengejutkan semua orang, Lamborghini terbaru berasal dari Argentina. Alar adalah sebuah nama yang memiliki dasar versi lama Diablo V12. Distributor resmi dari merek Lamborghini di Argentina bisa membuat model garis sendiri, menggunakan merek Italia. Rupanya Argentina dengan nama Joan Ferci memperoleh hak eksklusif untuk membangun Lamborghini dan mempertahankan nama marque Italia dan fitur lencana resmi banteng mengamuk di ujung depan.

Gambar Mobil Lamborghini Alar
Dia menciptakan sepasang model di masa lalu disebut Coatl dan Eros GT-1, keduanya didasarkan dari Diablo. Alar 777 akan menjadi model ketiga yang dihasilkan dari platform Diablo dan debutnya pada 30 Maret di Buenos Aires. Mobil ini akan menghasilkan lebih dari 700 tenaga kuda dari Diablo V12 bermotor dan mencapai kecepatan tertinggi diklaim 223 mph. Lamborghini Alar 777 tidak menjadi salah satu favorit para spesialis karena terlalu banyak berpose dan terlalu ekstrim, itu merupakan gaya Lamborghini tua.


Memang, mobil tampaknya terlihat seperti sesuatu yang kita akan dapatkan dari Too Fast Too Furious atau mungkin Need For Speed ​​Underground, yang mungkin tampak sedikit kurang menarik bagi fans setia Lamborghini. Tapi berpikir pada kenyataan bahwa V12 Diablo, kita masih dapat menyatakan bahwa ini masih merupakan mobil yang cukup keren.

Video Mobil Eksotis Lamborghini Alar 777

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger