logo blog

Mobil Lamborghini Hamann Murcielago LP640

Mobil Lamborghini Hamann Murcielago LP640

Mobil Lamborghini LP640 memiliki tampilan mobil sport yang maskulin, dan juga mengirimkan pesan yang jelas bahwa itu bukan hanya untuk pertunjukan. HAMAN telah berhasil mengirimkan pesan ini melalui modifikasi yang telah dibuat dalam berkendara dan suara. Beberapa contoh adalah komponen Aerodinamika yang menyediakan tayangan balap motor sport, double-pipa peredam stainless steel, Roda "Edition Race" di 20 inci, Carbon set interior, kit lengkap interior preferensi pelanggan. Hamann dilengkapi dengan spoiler depan serta sayap belakang untuk mencapai downforce lebih baik di bagian depan dan poros belakang.


Gambar Mobil Lamborghini Hamann Murcielago LP640
Hamann juga menawarkan orang-orang yang bersemangat untuk memilih bagian di Carbon Kevlar bukan versi fiberglass. Pipa ganda sport stainless (pipa akhir 2x120mm) membawa suara yang t cukup dekat dengan yang dihasilkan dari trek balap . Para pelanggan memiliki sistem perpanjangan pembuangan dengan Hamann logam catalytic sport converter. Desain roda juga akan dibuat atas permintaan pelanggan (saran Hamann akan menjadi ciptaan baru "Edition Race" nya).


Sistem ini adalah roda logam yang telah ditempa dengan paduan ringan, dengan titan baut dan dipoles rim flange. Kombinasi tersebut Jx20 8,5 "depan dan 13,0 Jx20". Ukuran ban yang ditawarkan oleh Hamann adalah 235/30 ZR 20 (FA) dan 325/25 ZR20 (RA). Interior telah disetel untuk tampilan atmosfer balap oleh spesialis dari Laupheim, Jerman. Mereka telah membawa 8-piece karbon tampilan set interior, kokpit bordure, jet berdarah udara, panel pemindah gigi dan konsol asbak rokok. Pelanggan memiliki keputusan akhir dalam memilih barang-barang desain interior (misalnya perabotan kulit dalam berbagai warna).

Video Mobil Lamborghini Hamann Murcielago LP640


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger