logo blog

Mobil Lamborghini Gallardo Superleggera

Mobil Lamborghini Gallardo Superleggera

Banteng Lambo telah mengumumkan versinya yang lebih ringan, model Gallardo yang membuat debut di Geneva. Disebut "Superleggera", model ini merupakan replika yang preventif untuk tantangan Ferrari F430 yaitu Lamborghini Gallardo Superleggera Stradale. Dilengkapi dengan robotized mekanik e-gear standar, termasuk paket peredam kejut sport dan roda kemudi suede tertutup. Tersedia warna: Midas Yellow, Borealis Orange, Telesto Gray dan Noctis Hitam.
Gambar Mobil Lamborghini Gallardo Superleggera
Semangat tinggi dan kesenangan mengemudi maksimal disediakan berkat 10 tenaga kuda tambahan dan pengurangan berat body £ 154 Lamborghini Gallardo Superleggera. Ini hanya membutuhkan 3,8 detik  dari 0 hingga 62 mph, kurang dari 0,2 detik.


Kap mesin terbuat dari serat karbon polycarbonate terlihat dan transparan , jenis bahan yang ringan dan menunjukkan kemegahan. Diffuser belakang dan bagian bawah bodi mobil meliputi, cermin spion, panel pintu juga terbuat dari serat karbon. Pengurangan lebih lanjut dalam berat body dicapai dengan mengganti permukaan kaca dengan polikarbonat transparan. Untuk interior, jok sport monocoque serat karbon yang tercakup dalam Alcantara yang dipilih untuk memastikan menahan pengemudi dan penumpang selama percepatan lateral yang intens bahwa Gallardo Superleggera ini mampu mencapai sekitar kurva.



Video Mobil Lamborghini Gallardo Superleggera

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger