logo blog

Mobil Bugatti Veyron Grand Sport Wei Long

Mobil Bugatti Veyron Grand Sport Wei Long
Untuk memperingati Tahun Naga China, Produsen mobil Jerman Bugatti membuat mobil edisi khusus. Mobil ini dilengkapi dengan motif naga, eksterior dan interior berbicara tentang budaya dan warisan dari orang-orang China.

Mesin
Veyron Grand Sport  Wei Long dilengkapi dengan mesin W16 8.0 liter yang sangat memberikan  £ 927 ft torsi dan 1.001 tenaga kuda.

Gambar Mobil Bugatti Veyron Grand Sport Wei Long
Prestasi
Dengan Bugatti Veyron Grand Sport Wei Long Anda dapat berlari dari posisi diam hingga 60 mph hanya dalam 2,7 detik. Mobil edisi khusus ini memang merupakan penghargaan yang sempurna untuk seekor naga, mampu mencapai kecepatan 252 mil per jam.


Exterior & Interior
Bugatti mendapat bantuan dari spesialis porselen, Konigliche  Porzellan Manufaktur Berlin untuk menciptakan sebuah tema oriental dalam edisi ini. Potongan porselen yang rumit termasuk pelat antara kursi, konsol tengah, lencana belakang, tutup pengisi bahan bakar, dan tutup  pusat roda. Bodi Wei Long memiliki skema cat putih mutiara yang kontras dengan interior merah carmine yang mewakili keberuntungan. 


Penggunaan porselen bukan hal baru bagi industri otomotif seperti Bugatti telah melakukannya untuk Veyron L'Or Blanc. Wei Long ditujukan untuk pasar Cina seperti Veyron Grand Sport model lainnya, harganya naik menjadi  $ 2.800.000 atau sekitar 28 milyar.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger