logo blog

Mobil Bugatti Grand Sport Vitesse Warna Hitam dan Merah

Mobil Bugatti Grand Sport Vitesse Warna Hitam dan Merah
Setelah sukses dengan Bugatti Super Sports 16.4,  Grand Sport tak terkalahkan. Tidak lama setelah peluncuran Super Sport, Bugatti mulai menerima pertanyaan tentang ide baru versi Grand Sport mereka. Sayangnya mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse 2012 ini dalam warna Hitam dan Merah.

Gambar Mobil Bugatti Grand Sport Vitesse

Prestasi

Wolfgang Durheimer, Presiden Bugatti mengatakan, " Ini akan membawa roadster Grand Sport ke tingkat yang baru sepenuhnya, sehingga dapat memberikan tambahan tenaga kuda. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse secara resmi menjadi roadster tercepat, karena memberikan 1.200 hp . " Antara 3.000 dan 5.000 rpm, Vitesse menawarkan £ 1.106 ft torsi dari mesin 7.9L W16. Hal ini memungkinkan  mobil Bugatti Veyron Grand Sport merah dan hitam untuk sampai ke 60 mph dari 0 dalam 2,6 detik. Dengan kecepatan tertinggi sekitar 255mph, ini Bugatti Veyron adalah roadster tercepat sejauh ini.


Aerodinamika
Sejumlah langkah telah diambil untuk mengurangi hentakan dan kebisingan saat bepergian pada kecepatan tinggi di Bugatti Veyron Vitesse hitam dan merah. Atap spoiler telah ditambahkan, penahan angin yang dapat dengan mudah disimpan dalam mobil saat tidak digunakan. Kedua fitur ini juga tersedia untuk Grand Sport Bugatti. Anda mungkin mengenali beberapa fitur aerodinamis ditambahkan dari Super Sport belakang dan depan, banyak komponen yang sama telah ditambahkan untuk Vitesse. Di depan Bugatti Veyron Vitesse Anda akan menemukan intake udara yang besar dan spoiler depan baru, sementara di bagian belakang Anda akan melihat knalpot kembar berkarakteristik diffuser ganda.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger