logo blog

Mobil BMW Zagato Roadster

Mobil BMW Zagato Roadster

Zagato menggunakan seni coachbuilder tradisional, dan teknologi BMW untuk menciptakan BMW Zagato Roadster 2012 . Dua perusahaan yang sukses menggabungkan sumber daya mereka dengan BMW Zagato Roadster adalah sebuah konversi elegan, maskulin dan  sporty, serta mampu melaju dengan kecepatan tinggi dengan mudah. Meskipun rincian lengkap pada saat ini, roadster didasarkan pada BMW Z4.

Mesin
Meskipun roadster diperkenalkan di Pebble Beach pada bulan Agustus 2012, sangat sedikit informasi tentang spesifikasi mesin. Hal ini mengisyaratkan, bahwa mesin roadster akan didasarkan pada sDrive35iS Z4, yang didukung oleh turbocharged, enam silinder, mesin 3.0 liter.

Eksterior
Eksterior roadster ini sangat menakjubkan, dengan garis hood, overhang pendek, wheelbase panjang, dan back end rendah, memungkinkan untuk tampilan atletik.  3-dimensi apron dan lebar, hidung yang tampak kuat yang rendah untuk penampilan dijalanan. Body aerodinamis dibangun, dengan sepasang intake, memasok udara ke kompartemen mesin. 5-spoke 19-inch, gelap abu-abu untuk warna perak cahaya, menambahkan tampilan canggih dan sporty. Zagato roll-bar, elemen paling penting pada desain terinspirasi oleh komponen sayap pesawat, dan atap signature Zagato, dengan gelembung ganda, memperluas garis kap mesin, dari depan ke belakang.

Interior
Warna transisi digunakan secara horizontal, garis menyapu di dalam pintu, dan full-length konsol. Nuansa coklat dari kulit yang melilit interior hitam, dengan kontras jahitan di pintu, kursi, roda kemudi, dan konsol. Sebuah tanda  Z yang elegan dijahit ke jok kulit yang nyaman. BMW Zagato Roadster 2012  adalah mobil yang sangat cantik yang mengkombinasikan gaya yang luar biasa dari Zagato dan BMW.

Video Mobil BMW Zagato Roadster 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger