logo blog

Mobil BMW G-Power 1M Coupe

Mobil BMW G-Power 1M Coupe

Mobil BMW G-Power 1M Coupe berkaitan erat dengan BMW M3, dan  fakta belakang yang sama dan as depan. 1M Coupe menawarkan sistem knalpot baru, yaitu 20% lebih ringan dari yang biasa karena terbuat dari titanium. 1M ini juga dilengkapi dengan mesin yang telah ditingkatkan untuk kinerja yang lebih baik.


Mesin

G-Power BMW 1M Coupe memiliki mesin V8 4.0L yang menghasilkan 435 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan £ 435-ft torsi pada 1.500 rpm. Supercharger ini sempurna disetel untuk menghasilkan 40% tambahan torsi antara 5.000 rpm dan 8.300 rpm. Pembangkit listrik terhubung dengan gearbox 7-kecepatan, memungkinkan 1M Coupe mencapai 136,7 mph dalam 12,7 detik dan mencapai kecepatan maksimum 205,05 mph. Mobil ini akan berhenti meskipun sistem rem G-Power yang diggunakan 15.59 inci rem cakram karbon-keramik depan.

Exterior & Interior
Eksterior, yang datang dengan mantel perunggu memiliki 20-inch Silverstone G-Power yang dibalut dengan ban Michelin. Bagian belakang  dan tenda terbuat dari bahan serat karbon dengan boot bukaan ventilasi pada desain M3.
Interior menerima beberapa tweak juga, menambahkan lapisan Alcantara dan kulit premium, sedangkan bantal memberikan lebih banyak gaya dan pegangan pada kursi. Secara umum, dapat dikatakan bahwa G-power melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan mengambil mobil yang sudah stylish dan tweaking untuk mobil berkelas. Meskipun eksterior tidak menerima banyak modifikasi, interior telah baik untuk mengkompensasi itu. Peningkatan output daya juga akan menempatkan mobil ini selangkah lebih maju dari saingan terdekatnya.

Video 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger