logo blog

Mobil BMW Alpha-N 1M RS

Mobil BMW Alpha-N 1M RS

Spesialis Tuning Jerman Alpha-N telah meluncurkan Alpha-N BMW 1M RS 2012, atau 1M RS, versi terbaru dari BMW 1M.
Mobil ini lebih ringan dan lebih cepat dibandingkan dengan versi sebelumnya. Hal ini dirancang sesuai visi Alpha-N meningkatkan berat pada mobil, dan ini adalah hal yang sangat penting dalam balap mobil.

Mesin
Alpha-N memperbarui 3.0 liter mesin 6 silinder melalui sistem pembuangan yang dikembangkan  khusus, udara dioptimasi perangkat lunak saluran baru. Akibatnya, powertrain sekarang dapat memberikan 410 tenaga kuda.

Prestasi
Dalam rangka untuk melengkapi mesin yang kuat, Alpha-N memasang sistem pengereman kinerja tinggi. Ini mencakup  baris stainless steel, cakram 380mm dan 6 kaliper piston.  Akibatnya, Anda mendapatkan mobil yang cepat tanpa mengorbankan keselamatan.
Sebagian besar eksterior terbuat dari serat karbon dan ini menambah ringan mobil sehingga lebih gesit daripada model sebelumnya. Untuk membuat mobil lebih ringan, Alpha-N menggunakan OZ Superforgiata rims yang mengukur 8,5 "x19" dan 10,0 "x19" di depan dan belakang. Penambahan tenaga kuda menyediakan kecepatan pada straightaways, lebih ringan pada belokan.

Eksterior
Fokus perbaikan yang telah dilakukan oleh Alpha-N tidak pada penampilan, sehingga 1M RS terlihat hampir sama dengan 1M tersebut. Apa yang menarik dari RS 1M adalah kap ventilasi, spoiler rendah, fasia depan, atap karbon, diffuser belakang fasia, dan bagasi tutup spoiler yang semuanya terbuat dari serat karbon.
Interior
Alpha-N belum merilis rincian interior untuk RS 1M. Jika Anda ingin tim untuk memperbarui BMW 1M, interior Anda mungkin tetap tak tersentuh. Dan ini bisa diasumsikan bahwa interior asli dari versi pabrik tetap.

Video Mobil BMW Alpha-N 1M RS

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger