logo blog

Mobil BMW Zagato Coupe

Mobil BMW Zagato Coupe

Dengan kolaborasi Italia dan Jerman, BMW telah merancang sebuah mobil aerodinamis yang optimal. Mobil yang nyaman untuk berkendara sehari-hari tetapi mampu mencapai kecepatan tertinggi mobil sport. Dengan gaya Zagato yang mencerminkan apa yang telah bekerja sebelumnya, dan menambahkan mistik ke garis trim untuk kesempurnaan cat eksterior. BMW Coupe Zagato memiliki tampilan akrab, dengan sentuhan inspirasi  teknologi Italia.

Eksterior
Bodi BMW Zagato Coupe 2012 dibuat dari aluminium dengan kap memanjang. Para intake udara yang terintegrasi dengan hood yang mengirimkan udara tambahan ke mesin. Panggangan disorot dengan "Zs" dalam mesin dalam, desain berkelas yang menggambarkan namanya. Bagian belakang menampilkan panel atas transparan, dan tampilan tiga bagian menggunakan permukaan kaca berwarna gelap untuk membuka interior, menciptakan tampilan yang lebih luas dan terbuka.

Diffuser besar dimasukkan ke bumper belakang dan berakhir dengan pipa ekor matte. Hal ini memberikan Zagato tampilan agresif dan sporty. Body bertumpu pada 5-spoke, velg 19 inci dengan baling-baling dan matte finish. Dua kubah dibangun ke struktur atap, ini adalah desain Zagato yang memberikan ruang kepala yang lebih besar. Desain ini juga meningkatkan aerodinamis mobil.

Interior
Zagato telah menyoroti panel instrumen dan pintu dengan garis horizontal, menciptakan roomier dan sporty. Bentuk kursi berbahan abu-abu denagan jahitan merah terlihat kontras dan aksen. Keahlian yang luar biasa dari tim ini ditampilkan dengan huruf "Z" yang disulam dengan warna merah di bagian atas kursi. 

Video Mobil BMW Zagato Coupe

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger