logo blog

Mobil Sport BMW X5

Mobil Sport BMW X5

Mobil BMW X5 memiliki mesin yang kuat dan sporty. Apa yang menghambat untuk mencapai puncak adalah kabinnya yang tampak kurang ruang  meskipun ukurannya lebih besar. Tampaknya pembeli mobil tidak menemukan paket besar di X5 meskipun dengan atribut yang besar. Anggaran keluarga mungkin pulang dengan SUV lain dari kelas yang sama.

Mesin

Ada tiga mesin tersedia untuk X5. Pertama adalah inline-enam twin-turbo mesin 3.0 liter yang memberikan 300 tenaga kuda dan £ 300 / ft torsi. Selanjutnya adalah twin-turbo 3.0 liter mesin diesel inline-enam yang memberikan 265 tenaga kuda dan £ 425 / ft torsi. Yang ketiga adalah-top-of-the-line mesin V8 4.4 liter yang memberikan 400 tenaga kuda dan torsi 450lbs/ft. Mesin bertenaga gas ini dipasang dengan transmisi 8 kecepatan otomatis dengan mode manual dan mesin diesel dipasangkan dengan transmisi 6-kecepatan otomatis dengan mode manual.

Prestasi
Tes driver kewalahan dengan  BMW X5 sporty. Semua mesin mampu, apakah  berada di kota atau di jalan raya. Meskipun mesin diesel kehilangan beberapa kuda, peningkatan dalam torsi mengkompensasi kerugian. Dan perlu dicatat bahwa mesin diesel tidak mengorbankan kemampuan mengemudi yang sangat baik dari BMW yang kita kenal.
Eksterior

BMW X5 terlihat berotot. Ini merek dagang BMW gril dan lampu depan yang agak berbentuk seperti mata. Kap dan tata letak depan dengan garis-garis yang membuatnya terlihat sangat modern. Panel samping yang sedikit melengkung tanpa garis, memberikan X5 terlihat haluss. X5 mungkin menipu sehingga Anda berpikir bahwa itu tidak sporty karena semua massal, tapi tunggu sampai Anda berada di belakang kemudi.

Interior

X5 datang ke kualitas BMW. Namun, ada keluhan tentang baris kedua dan ketiga. Baris ketiga itu mungkin dirancang hanya untuk anak-anak dan orang dewasa, terutama yang tinggi dan merasa sempit. Baris kedua dipasang terlalu rendah. Satu-satunya baris yang memiliki banyak ruang adalah barisan depan.


Video Mobil BMW X5

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger