logo blog

Mobil BMW Kelleners Sport M5 KS5-S

Mobil BMW Kelleners Sport M5 KS5-S

Kelleners Sport telah meluncurkan versi mereka sendiri dari BMW M5, yaitu  Kelleners Sport BMW M5 KS5-S 2012Lebih dari penggabungan dua nama besar, KS5-S mungkin adalah update terbaik dari BMW. Bukti  catatan bahwa KS5-S menjadi  sedan sport yang tercepat.

Mesin
M5 dilengkapi dengan mesin V8 5.0 liter  yang memberikan 560 tenaga kuda dan £ 502 / ft torsi. Kelleners Sport membuat upgrade besar untuk mesin, sehingga mampu memberikan 660 tenaga kuda dan £ 583 / ft torsi.

Prestasi
Dengan kekuatan besar ini, KS5-S mampu mencapai kecepatan hingga 205 mph. Kinerja lebih ditingkatkan dengan tailpipes 90 mm Kelleners Sport stainless steel dan katup peredam dibelakang.  Melalui bantuan sistem suspens Kellenersi Sport, kekuatan baru yang dicapai oleh KS5-S dapat dengan mudah ditangani. Selain itu, sistem suspensi dapat disesuaikan sehingga Anda dapat mengendarai mobil di trek dan di jalanan.

Eksterior
Untuk menyoroti kemampuan  dari Kelleners Sport BMW M5 KS5-S, diffuser belakang, cermin dan spoiler belakang yang dilapisi dengan karbon. Pendekatan yang sama dilakukan pada bibir depan-spoiler dan cetakan samping. Desain keseluruhan dan rincian dari M5 dipertahankan sehingga Anda yakin untuk mendapatkan penampilan yang berbeda dari BMW.

Interior
Kelleners Sport juga membuat banyak pembaharuan diinterior. Dashboard, jok depan dan belakang ditutupi dengan kulit asli dengan  jahitan abu-abu yang memancarkan suasana sporty dan elegan. Sandaran kepala depan Kelleners logo Sport dan cetakan interior yang dilapisi dengan karbon juga. Roda kemudi ditutupi dengan kulit berlubang memberikan nuansa yang tak tertandingi bagi pengemudi.

Video Mobil BMW Kelleners Sport M5 KS5-S

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger