logo blog

Mobil Super BMW Hybrid Seri 7

Mobil Super BMW Hybrid Seri 7

Mobil BMW Hybrid Seri 7 bersaing di arena mobil super mewah dan elegan. Mobil ini menawarkan kinerja dinamis dan bahan bakar yang ekonomisBMW Hybrid Seri 7 merupakan paket besar tetapi beberapa mungkin kecewa dengan harganya. Memang, itu adalah salah satu yang paling mewah dan paling kuat di kelasnya tetapi juga salah satu yang paling mahal.


Mesin

Seri 7 Hybrid hadir dengan mesin twin-turbo V8 4.4 liter  yang dipasangkan dengan motor listrik. Gabungan, memberikan 455 tenaga kuda dan £ 515 / ft torsi. Seri 7 Hybrid memiliki transmisi 8 kecepatan otomatis. Sejauh listrik dan transmisinya, Hybrid membawa versi lebih dari apa yang ada: 55 tenaga kuda lebih banyak dan dua gigi tambahan.

Prestasi
Mobil hibrida tidak memberi perhatian khusus pada kinerja tetapi pada cetakan. Kebanyakan tes driver terkesan tentang mesinnya yang lebih kuat daripada V8 dalam versi gas. Bahkan, Hybrid Seri 7 ini bahkan lebih kuat daripada Mercedes Benz S550 dan Porsche Panamera S. Dan meskipun Hybrid Seri 7 lebih berat daripada rekan bertenaga gas, itu tidak mengorbankan kualitasnya dalam penanganan. Hal ini gesit untuk ukuran besar.

Eksterior
BMW Seri 7 Hybrid tampaknya terlihat panjang dengan kerudung dan garis yang menghubungkannya ke belakang. Gaya ini membuat mobil terlihat halus. Ada tanda sedikit agresivitas garis sudut pada kap mesin. Rincian halus menunjukkan ciri-ciri mobil ketika hits dijalan.

Interior
Kabin Hybrid Seri 7 luas dan interior terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Interior juga murah pada fitur standar. Kami sangat senang tentang sistem iDrive  yang telah menjadi lebih mudah untuk beroperasi. Kursi menyediakan ruang yang memadai, dukungan dan kenyamanan. Anda tidak akan memiliki masalah tentang kursi bahkan jika Anda lebih tinggi dari rata-rata orang. Ruang kepala dan ruang untuk kaki yang memadai.

Video Mobil BMW Hybrid Seri 7

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger