logo blog

Mobil Kuat BMW X3

Mobil Kuat BMW X3

Mobil BMW X3 merupakan kendaraan yang dihargai oleh banyak pengemudi. BMW adalah merek terkenal karena kualitas mobil yang mereka buat. Tidak hanya mewah tetapi juga tahan lama. X3 menawarkan pengalaman berkendara unik dengan berbagai pilihan yang berbeda. Bahkan model standar datang dengan banyak fitur yang tidak ditawarkan produsen lain.


Mesin

Ada dua mesin pada model ini, satu memiliki mesin enam silinder 3.0L dengan 240 tenaga kuda. Yang lainnya adalah mesin 6 silinder 3.0L turbocharged dengan 300 tenaga kuda. Ada auto start-stop serta injeksi  tinggi langsung yang presisi. Transmisi 8 kecepatan tronic otomatis sport dan mode perpindahan manual untuk pengemudi memilih mode seperti apa mereka ingin mengemudi.

Prestasi
xDrive BMW ini menawarkan sistem all-wheel-drive untuk memudahkan mengemudi di semua medan. Ada brake energy regeneration depan dan belakang yang anti-roll bar. 4-wheel ventilasi anti-lock rem cakram datang standar dengan kontrol rem dinamis untuk keamanan tambahan saat mengemudi. Ada juga power steering sensitif untuk kontrol sepenuhnya.  Dinamis stabilitas kontrol membantu menjaga rem dalam kondisi yang baik ketika berhenti pada semua jenis permukaan. Kendaraan ini mendapat 19 mpg di kota dan 25 mpg di jalan raya.

Eksterior
Velg V Spoke pada semua ban. Gagang pintu cocok dengan warna badan kendaraan dan terlihat bersih. Knalpot datang dalam krom untuk penambahan gaya dan juga ada kaca privasi yang ditambahkan. Lampu hologen kabut menawarkan  peningkatan visibilitas bahkan ketika pengemudi sulit untuk melihat.

Interior
Dua kursi di depan disesuaikan dan memiliki sandaran kepala panduan-adjustable. Ada matte lis silver untuk gaya yang ditambahkan pada konsol tengah depan yang bertindak sebagai sandaran tangan yang nyaman. Kulit jok buatan terasa bagus dan ada panel instrumen high-gloss hitam untuk interior.

Ada  iPod bersama dengan radio HD dan setup Bluetooth. Hal ini memungkinkan pengemudi untuk mendengarkan semua pilihan audio yang mereka ingin. Kursi belakang dapat dilipat untuk ruang tambahan ketika membawa pulang barang-barang besar. Kargo ini juga memiliki bukaan lebar untuk membuat pengiriman item  jauh lebih mudah.

Video Mobil BMW X3

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger