logo blog

Mobil BMW M3

Mobil BMW M3

Mobil BMW M3 menjadi dambaan para  penggemar mobil karena memiliki penawaran yang begitu banyak. Dari desain interior mewah dan eksterior ramping, ini adalah mobil yang dimaksudkan bagi individu yang ingin menikmati dalam mengemudi. Hal ini tidak lagi tersedia sebagai sedan, tapi hanya pilihan convertible hard top. Ada banyak fitur seluruh M3, ada yang baru sementara yang lain klasik.

Mesin

Coupe dilengkapi dengan mesin gas V8 4.0 L. Tenaga kuda adalah 414 pada 8.300 dan transmisi manual. Rear wheel drive datang dengan standar M3. Kekuatan mesin adalah yang menarik banyak pengemudi, mobil ini dapat lepas landas cukup cepat. Ini dapat berjalan pada bahan bakar tanpa timbal premium dan dapat membawa 16,6 galon di dalam tangki. Mesin turbocharged mobil ini menawarkan redlines yang rendah.

Prestasi
Mobil ini bisa menempuh 14 mil per galon di kota, 20 di jalan raya. Torsi maksimum adalah 295 pound-feet pada 3.900 rpm. Hal ini juga memiliki mesin V8 paling ringan di dunia, bahkan lebih ringan daripada M3 sebelumnya. Mobil ini dapat berlari dari 0-60 dalam hanya 4,7 detik, merupakan sesuatu yang mobil lain tidak dapat dilakukan.

Eksterior
M3 memiliki body kit yang unik dengan desain ramping. Atap serat karbon dan tonjolan pada kap mesin membuat mobil ini tampak lebih sporty dan agresif. Aluminium roda datang standar dan ban di bagian depan dan belakang berkinerja tinggi. Ada sistem pemantauan tekanan ban yang membantu pengemudi tetap aman di jalan.

Interior
Bagian dalam kabin memiliki desain yang cantik dan elegan. Roda kemudi memiliki kontrol sehingga pengemudi bisa mengaktifkan stasiun radio. Ada outlet listrik tambahan yang juga terletak di dalam kabin. Keyless entry, vanity mirror driver, power steering dan cermin  standar untuk pembeli. Selain ini, ada kontrol iklim dan dual zone a / c untuk semua penumpang agar merasa nyaman.  Sistem hiburan meliputi: kaset, radio HD, am / fm radio, dan pemutar CD dan MP3 player. Sistem navigasi memberikan arah dan memungkinkan pengemudi untuk menggunakan komunikasi hands-free.

Video Mobil BMW M3

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger