logo blog

Konsep Mobil Super BMW i8 Spyder

Konsep Mobil Super BMW i8 Spyder

BMW i8 Spyder adalah dua-seater hybrid dengan atap terbuka yang dirancang untuk menarik penggemar mobil sport.  Inovatif, konstruksi ringan, ditambah dengan mesin hybrid yang kuat yang memberikan kinerja yang baik serta efisiensi bahan bakar yang mengesankan. Bahkan, output kekuatan gabungan dari mesin listrik dan gas ini mampu menghasilkan 354 tenaga kuda dan £ 306-feet torsi.

Prestasi
Motor listrik menggunakan power sel-sel baterai lithium-ion yang dapat terisi penuh dari catu daya standar dalam waktu kurang dari dua jam. Motor ini digunakan untuk menggerakkan as roda depan, sementara motor bertenaga gas drive pada poros belakang. Mobil dapat melakukan perjalanan hingga 19 mil dengan daya listrik sendiri, sangat ideal untuk mengemudi dikota. Dengan mesin gas untuk memberikan pengisian daya ke motor listrik terus menerus membuat jarak tempuh mobil hybrid lebih jauh.

Kombinasi Powerfull
Motor listrik menyediakan 131 tenaga kuda, dan mesin bertenaga gas dapat menghasilkan 223 tenaga kuda. Sehingga mampu membawa Concept Spyder dari 0 hingga 60 mph dalam waktu kurang dari lima detik. Karena dua mesin terpisah daya dua as roda, mobil ini memiliki kekuatan drive melalui roda depan, roda belakang atau melalui keempat roda pada waktu yang sama. Komputer onboard mengelola kekuatan drive yang optimal secara otomatis.
Interior
Instrumen cluster memiliki speedometer digital dan menampilkan beberapa data untuk pemantauan semua aspek kinerja mobil, seperti konsumsi bahan bakar dan tenaga listrik yang tersisa. Layar bisa berubah warna untuk pilihan mode. Mode standar, ECO PRO untuk efisiensi bahan bakar yang maksimal. BMW i8 Concept Spyder juga dilengkapi dengan berbagai komprehensif sistem elektronik modern yang mengontrol informasi hiburan, lalu lintas dan cuaca, bantuan parkir, peringatan tabrakan, dan alat bantu navigasi.


Video Mobil BMW i8 Concept Spyder

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger