logo blog

Mobil Mewah BMW Wagon Seri 3

Mobil Mewah BMW Wagon Seri 3

BMW Wagon Seri 3 tidak banyak update namun  formula kemenangan dipertahankan. Mobil ini terlihat sangat kuat dan elegan untuk dimiliki. Memang, tidak ada alasan untuk tidak memiliki setelah melihat aset BMW  wagon.

Mesin

BMW Seri 3 Wagon memiliki mesin 3.0 liter 6 silinder yang memberikan 230 tenaga kuda dan £ 200 / ft torsi. Hal ini dipasangkan dengan transmisi  6 kecepatan manual tetapi pembeli mobil memiliki pilihan untuk yang otomatis. Menurut EPA, Wagon Seri 3 memiliki rating ekonomis bahan bakar, untuk model transmisi otomatis, dari 27 mpg untuk jalan raya dan 18 mpg untuk mengemudi dikota. 

Prestasi
Seri 3 Wagon menyediakan daya yang memadai. Akselerasi halus dan mesin responsif.  Kebanyakan tes driver setuju bahwa Wagon Seri 3 adalah salah satu yang paling seimbang di kelasnya. Lebih gesit dan berpengalaman dalam model all-wheel drive. Hal ini meningkatkan grip dan stabilitas, membuat  ulet dalam kondisi mengemudi yang berbeda.
Eksterior
Bagian depan Wagon Seri 3 menggunakan grill depan merek dagang dan lampu organik. Ada tepi halus pada kap mesin yang membantu memperindah bentuknya. Garis tepi yang sedikit menonjol pada garis bawah dan bagian atas.  Keseimbangan dalam penampilan akan tampak jika anda berada dibelakang kemudi.

Interior
Bagian interior 3 Series Wagon, yang terbuat dari bahan berkualitas. Kursi yang cukup nyaman baik bagi pengemudi dan penumpang. Namun, sistem iDrive  yang tidak ramah seperti di BMW SUV. Kursi depan cukup luas untuk orang dewasa tapi kursi belakang tampaknya kurang ruang untuk kaki penumpang yang lebih tinggi  dan itu suatu hal yang umum untuk kebanyakan mobil.

Video Mobil BMW Wagon Seri 3 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger