logo blog

Mobil BMW Lumma Desain CLR 600 GT

Mobil BMW Lumma Desain CLR 600 GT

BMW Lumma Desain CLR 600 GT adalah BMW 650i dimodifikasi dengan fitur aerodinamis, peningkatan BHP dan GTB Monoblock 20 inch. Ini adalah Cabriolet keenam yang diciptakan oleh Lumma Desain dan ini tidak  mengecewakan.


Prestasi
Lumma Desain telah mengembangkan versi modifikasi dari  mesin TwinTurbo elektronik 8 silinder model V8 Powertrain. Menghasilkan 408 BHP, 650i (berganti nama CLR 600 GT) menghasilkan 490 BHP dan ini sangat mengesankan.
Torsi maksimum meningkat dari 442,5 ft-lbs menjadi 531 ft-lbs dan kecepatan puncak sekarang hingga 160 MPH.  Dengan  pengoptimalan  muffler dan 4 knalpot terbuat dari stainless steel berdiameter 90mm  menambah kebisingan mesin V8nya.

Rims & Roda
Rumahan roda telah dihiasi dengan GTB Monoblock pelek alloy dan  ban Vredestein Ultra High Performance. Roda BMW CLR 600 GT memberikan tampilan lebih sporty karena jari-jari desain balap dan berkualitas tinggi .  Rims Gelap juga kontras dengan kaliper rem yang dicat kuning.
Interior
Interior BMW CLR 600 GT juga telah dimodifikasi agar lebih sporty dengan eksterior yang lebih kuat. Hanya bahan-bahan berkualitas dan pelapis buatan tangan tradisional terbaik telah digunakan untuk meningkatkan desain interior. Dalam BMW CLR 600 GT, Lumma Desain tidak hanya meningkatkan fitur yang biasa (kursi, panel pintu, roda kemudi), tetapi upgrade 650i juga dilengkapi tikar velour di  sandaran kaki, trims interior kulit embossed dan satu set pedal aluminium.

Video Mobil BMW Lumma Desain CLR 600 GT

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger