logo blog

Mobil Mewah BMW Hybrid Seri 5

Mobil Mewah BMW Hybrid Seri 5

Mobil BMW Hybrid Seri 5 masuk dalam daftar mobil mewah yang luar biasa. Pembeli mobil jelas tidak akan senang dengan harganya yang mahal. Meskipun Hybrid Seri 5 menjanjikan bahan bakar yang lebih irit, lebih baik dan performa mesin yang lebih baik.


Mesin
BMW Seri 5 Hybrid menggunakan mesin 6 silinder 3.0 liter turbocharged yang dipasangkan dengan motor listrik. Motor listrik dan mesin bensin memberikan 335 tenaga kuda. Kombinasi ini cocok dengan transmisi 8 kecepatan otomatis.

Prestasi
BMW Seri 5 Hybrid memiliki kekuatan memadai dan sangat halus. Transisi dari mesin gas ke mesin listrik sangat halus. Transmisi responsif dan rem terasa alami. BMW Seri 5 Hybrid dilengkapi dengan Driving Dynamics Control. Menggunakan fitur ini, pengemudi dapat memilih antara empat mode mengemudi tergantung pada situasi mengemudi. Bantuan power steering elektronik  tampaknya terlalu banyak untuk pembalap lain yang ingin berjalan lebih cepat.

Eksterior
BMW Seri 5 Hybrid terlihat apik dengan garis-garis halus yang menghubungkan tepi lampu depan ke tepi lampu belakang. Ini memiliki kisi-kisi merek dagang BMW dan lampu tampan seperti BMW Seri 5.

Interior
BMW Seri 5 Hybrid memiliki interior yang sama dengan saudara non-hibridanya. Kabin kelas atas dan nyaman dan sistem navigasi yang sangat berguna. Kursi nyaman dan luas, bahkan orang dewasa yang duduk di kursi belakang. Driver dapat dengan mudah menemukan posisi mengemudi yang nyaman karena penyesuaian yang sangat baik.
Keselamatan
Hybrid Seri 5 belum diuji oleh Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya dan pemerintah federal. Namun demikian, kita dapat menggunakan rincian  5 Series yang  baik dalam tes dari lembaga yang sama. BMW Seri 5 adalah Top Safety Pick untuk IIHS  "baik" dalam semua tes kecelakaan. Pemerintah federal, di sisi lain, memberikan Seri 5 Hybrid 5 dari 5 sebagai skor secara keseluruhan.

Video Mobil BMW Hybrid Seri 5 2012


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger