logo blog

Mobil BMW Seri 7

Mobil BMW Seri 7

BMW Seri 7 berkompetisi di arena mobil super mewah. Mobil ini memiliki penanganan yang sangat baik, pilihan mesin yang kuat dan kursi yang nyaman. Perlu disebutkan bahwa Seri 7 memancarkan keseimbangan dan kenyamanan mengemudi. Kekuatan, kemewahan dan kenyamanan, ini adalah tiga karakteristik dari BMW Seri 7.


Mesin

Ada beberapa mesin yang dapat dimasukkan ke dalam kap Seri 7. Pertama adalah mesin V8 turbocharged 4.4 liter yang memberikan 500 tenaga kuda dan £ 516 / ft torsi, 6-silinder turbocharged 3.0 liter yang membawa 326 tenaga kuda dan £ 332 / ft torsi, dan turbocharged liter mesin V12 6.0 yang menghasilkan 544 tenaga kuda dan £ 553 / ft torsi.

Prestasi
Angka-angka yang disediakan untuk mesin Seri 7 hanya berarti satu hal yaitu kekuasaan. Pada kenyataannya, bahkan mesin 6 silinder sebanding dengan kinerja beberapa pesaing V8nya.  Anda tidak akan memiliki alasan untuk menghindar dari mesin ini jika Anda mencari mesin berkinerja tinggi. Jika Anda ingin lebih, Anda pasti bisa pergi untuk mesin yang lebih kuat. 

Eksterior
Seri 7  BMW dengan depan lampu grill yang indah. Tidak ada garis yang mengalir dan kurva yang membuat mobil ini tampak sedikit membosankan. Tapi itu dapat dimaklumi karena seri 7  bukanlah mobil sport.


Interior
Kabin dari Seri 7 luas dan interior terbuat dari bahan berkualitas. Kedua kursi depan dan belakang memberikan ruang yang memadai bagi penumpang. Namun, model dasar memiliki beberapa fitur penting seperti kursi depan dengan penghangat dan dilengkapi dengan fitur berteknologi tinggi seperti USB / koneksi iPod, navigasi, Bluetooth dan peningkatan iDrive.
Keselamatan
BMW Seri 7 diuji  oleh Lembaga Asuransi Keselamatan Jalan Raya di dan pemerintah federal belum pernah mengalami kecelakaan. Ini bukan kasus yang tidak biasa untuk mobil super mewah karena memang mahal. Seri 7  hadir dengan fitur keselamatan standar seperti anti-lock brakes, airbag dan head restraints aktif.

Video Mobil BMW Seri 7

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger