logo blog

Mobil BMW Seri 5

Mobil Sedan BMW Seri 5

BMW Seri 5 adalah sedan mewah besar di arena kompetisi. Walaupun tidak sporty daripada sedan lainnya, BMW seri 5 mampu memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi serta dikenal kegesitannya. Selain itu, mobil ini memiliki roda kompetitif yang membanggakan.


Mesin

Ada tiga mesin tersedia untuk Seri 5. Pertama adalah mesin inline-empat 2.0 liter turbocharged yang memberikan 240 tenaga kuda dan £ 260 / ft torsi. Mesin kedua adalah mesin turbocharged 3.0 liter inline-six yang menghasilkan 300 tenaga kuda dan £ 300 / ft torsi. Jika Anda ingin lebih banyak kekuatan, turbocharged mesin V8 4.4 liter dengan 400 tenaga kuda dan £ 450 / ft torsi.

Prestasi
Jika Anda memilih paket yang tepat, Anda masih bisa mendapatkan paket atletis dari model sebelumnya. Secara default Seri 5 lebih berfokus pada kenyamanan. Anda bisa mendapatkan daya yang memadai dari mesin yang kompetitif. Dan meskipun basis mesin memiliki silinder lebih sedikit dari pendahulunya,  tidak kekurangan tenaga kuda dan torsi. Pada kenyataannya, bahkan menjadi lebih hemat bahan bakar. Dan meskipun model tidak datang sebagai sporty, kinerja penanganan yang sangat baik .

Eksterior
Seri 5 tahun 2012 ini tidak  seperti mobil mewah besar lainnya. Berkat garis-garis halus dan kurva indah pada tepi. Dari perspektif, Seri 5 tampak agak serius dan sporty yang tidak terlalu agresif atau terlalu pasif.


Interior
Dibangun dari bahan terbaik, interior baru Seri 5 benar-benar mewah. iDrive di mobil ini lebih intuitif daripada model mobil BMW lainnya. Elektronik juga dipuji karena nyaman digunakan. Kursi  depan cukup nyaman tetapi tidak sepenuhnya hadir pada di kursi belakang. Untuk penumpang dewasa yang tinggi mungkin merasa kurang  ruang untuk kaki. Secara keseluruhan interior  Seri 5 dapat dianggap sebagai kelas atas.
Keselamatan
Seri 5 adalah Top Safety Pick untuk Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya. Di sisi lain, pemerintah federal memberikan bintang 5 untuk BMW Seri 5. Fitur keselamatan opsional dari mobil ini adalah deteksi pejalan kaki dan sistem penglihatan pada malam hari serta sistem pemantauan blind spot.

Video Mobil BMW Seri 5

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

harusnya dicantumin smua produksi tahun kapan keluar????

Balas

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger