logo blog

Mobil Super BMW Seri 3

Mobil Super BMW Seri 3


Ini ramping dan mewah, sedan menengah yang didesain ulang untuk 2012 yang menjadi favorit di antara tes driver dan peninjau berkat mesin perkasa dan penanganan yang tepat.  BMW Seri 3 datang dalam sedan, coupe, convertible, dengan bodi bergaya dan kekayaan pada trim level. Namun, untuk orang-orang yang suka kemewahan dan kinerja, BMW 3-Series tidak dapat terkalahkan.  Beberapa bahkan mengatakan bahwa Seri 3 mahal seperti itu adalah tawaran yang sesuai dengan kualitas sterling nya.


Mesin

328i sedan memiliki 240 tenaga kuda baru, turbocharged, 3.0 liter, mesin 4-silinder. Enam kecepatan transmisi manual standar dan delapan kecepatan transmisi otomatis adalah opsional. Coupe dan convertible dilengkapi dengan tenaga kuda 230, enam silinder, dan dilengkapi dengan transmisi enam kecepatan dengan opsi baik otomatis atau manual. Semua kendaraan Seri 3 memiliki penggerak roda belakang, tetapi juga datang dalam all-wheel drive. Ekonomi bahan bakar berbeda tergantung pada gaya, dan sedan mendapat 23 mpg di kota dan 34 mpg di jalan raya.

Prestasi
Banyak yang percaya kinerja BMW seri 3 adalah yang terbaik. Mobil yang indah, responsif dan memberikan sopir  adrenalin. Pengereman sangat kuat, tapi beberapa tidak sepenuhnya cinta dengan kemudinya dikarenakan terlalu mudah.

Interior
Interior lebih luas memberikan lebih banyak ruang untuk penumpang di kursi belakang dan bagasi yang lebih besar.
Sedan itu sekarang memiliki 17 kaki kubik ruang bagasi, dan coupe memiliki 11 kaki kubik. Namun, beberapa pengamat berpikir interior  terlalu banyak tampilan  sistem peringatan dan gadget yang tidak perlu lainnya. Beberapa tidak suka vinilpada kursi . Mereka percaya mobil mewah dan mahal seperti BMW harus memiliki semua jok kulit  standar. Pengemudi tidak menyukai sistem iDrive, yang memungkinkan pengemudi untuk mengontrol semua elektronik mobil.

Keselamatan
BMW 3-Series sedan itu dinilai aman oleh pemerintah federal  dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya ditunjuk mobil yang Top Safety Pick.  BMW Seri 3 dilengkapi  fitur keselamatan, anti-lock brakes, enam airbag, dan cornering brake control.

Video Mobil BMW Seri 3

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger