logo blog

Mobil Super BMW X6

Mobil Super BMW X6

Mobil BMW X6 telah dipuji karena mesinnya yang kuat, performa mobil sport, kabin luas dan interior yang dirancang dengan baik. Namun, pembeli mobil yang mencari kemewahan SUV menengah praktis menemukan X6 luar biasa. Bahkan, tes driver melihat X6 sebagai mobil sport yang cukup besar untuk membawa keluarga dan cukup kuat untuk menarik 3 ton kargo yang  dimasukkan ke dalam.


Mesin

Dua mesin yang tersedia untuk BMW X6. Pertama adalah turbocharged inline-enam mesin 3.0 liter yang memberikan 300 tenaga kuda dan £ 300 / ft torsi. Yang lainnya adalah mesin turbocharged 4.4 liter V8 yang memproduksi 400 tenaga kuda dan £ 450 / ft torsi. Semua trims untuk teknologi eksklusif all-wheel drive X6 menggunakan BMW xDrive.

Prestasi
Dengan hanya melihat spesifikasi, mudah untuk melihat bahwa X6 cepat dan kuat. Tes driver mengatakan bahwa mengemudi X6 adalah seperti mengemudi mobil sport. Untuk ukurannya, X6 sangat sporty. Apakah Anda berada di kota atau di jalan raya, Anda pasti dapat berkendara di jalan-jalan dengan menyenangkan. X6 memiliki pegangan yang sangat baik bahkan pada tikungan sempit. 

Eksterior
Fasia depan X6 2012  terlihat agresif dan berotot. Merek dagang BMW grill depan dan lampu depan yang berbentuk secara organik. Hood memiliki garis definitif yang berkontribusi terhadap daya tarik sporty dari SUV. Sisi memiliki kurva halus dan tepi yang membuat tampilan X6 ramping untuk ukurannya. Bagian belakang, tidak memiliki terlalu banyak garis dan terlihat rapi. Secara keseluruhan, X6 terlihat serius sporty.

Interior
BMW yang cantik yang dapat ditemukan di X6. Interior terbuat dari bahan berkualitas terbaik dan kursi penumpang yang nyaman.  X6 tidak kekurangan fitur teknologi sporty  yang dapat membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan. Namun, penumpang yang sangat tinggi mungkin tidak menemukan ruang yang cukup untuk kaki di kursi belakang, meskipun mereka bisa duduk di bagian depan tanpa masalah. Untuk beberapa, sistem iDrive tampaknya terlalu canggih dan rumit.

Video Mobil BMW X6

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger