logo blog

Mobil Sport BMW G-Power M6 F13 Terbaru 2013

Mobil Sport BMW G-Power M6 F13 Terbaru 2013

Apakah Anda ingin melihat  mobil sport berikutnya?
Nah baru  G-Power BMW M6 F13 2013 adalah mobil dengan kecepatan kereta yang efisien telah siap untuk dilihat di pasar.
Muncul dengan mesin yang kuat, velg stabil dengan ban Michelin super sport, sistem pengereman keramik dan sistem pembuangan titanium.

Mesin

2013-G-Power-BMW-M6-F13-A luarG-Power Bi-Tronik III merupakan tambahan unik yang menyediakan mobil dengan kekuatan lebih yang akhirnya diterjemahkan menjadi lebih banyak output. Teknologi ini mendorong tingkat kinerja standar M6 sebesar 560 tenaga kuda / £ 503 ft torsi ke Hefner 640 tenaga kuda & £ 575 ft torsi. F13 ini mampu mencapai hingga 196 mph.

2013-G-Power-BMW-M6-F13-by-the-gudang BPrestasi
Untuk melengkapi desain ramping adalah sistem knalpot super, G-Power Titanium Exhaust System, yang dimaksudkan untuk meredam suara. Ini memastikan sistem pembuangan  mobil tidak mengeluarkan suara serak. (Harap diperhatikan bahwa sistem ini adalah 12 kg lebih ringan dari apa yang ditemukan dalam model kendaraan lain untuk kinerja yang optimal).
Ban ... Mobil ini dilengkapi dengan 21 inci roda bekerja sama dengan G-Power inovatif sobat Michelin, G-Power Silverstone-RS. Roda memiliki jari-jari ganda dan tidak hanya tahan lama tetapi juga menarik.

2013-G-Power-BMW-M6-F13-Driftin CPengereman ... Setiap sistem pengereman standar mungkin kehilangan kekuatan rem ketika mendorong ke batas ekstrim (dikenal sebagai efek fading). Untuk meredam potensi ancaman ini, M6 memiliki built in G-Power Braking System, yang merupakan sistem rem 6-piston dan rem  420-mm disk untuk poros depan. Untuk menjamin efisiensi rem tinggi, sistem pengereman ini memiliki permukaan pad besar, dilapisi logam patahan serta tingkat gesekan yang  tinggiG-Power BMW M6 F13 sempurna memadukan kekuatan elektronik dan kecepatan supersonik dengan stabilitas  dan kinerja tinggi.

Video Mobil BMW G-Power M6 F13 2013

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger