logo blog

Mobil BMW M3 GT 500 leib

Mobil BMW M3 GT 500 leib

BMW M3 GT 500 leib merupakan proyek pertama mereka dan itu pasti adalah salah satu yang siap.
Anda tidak bisa salah  pergi dengan BMW M3 coupe, yang mengesankan seperti itu. Lieb memberikan M3 interior baru, beberapa modifikasi eksterior dan peningkatan output,  bahwa M3 memerlukan mesin men-tweak.


2013-Leib-BMW-M3 GT-500-dari-balik-B
Tweak nyata yang membuat perbedaan dapat ditemukan pada katup exhaust system. Ini mencakup katalis (100 HJS sel). Termasuk dalam tuning proyek ini adalah X-pipa yang memiliki peredam akhir untuk melengkapi vakum kontrol katup Pierburg.
Hal ini yang memberikan mobil dorongan kinerja apakah katup dibuka atau ditutup. Ini meningkatkan dorongan dari sekitar 27,5 hp dengan desain khusus ini.

2013-Leib-BMW-M3 GT-500-kokpit-CExterior & Interior
Lieb tetap  bersih, memberikan mereka  proyek pekerjaan cat putih dan ramping. M3 sudah dilengkapi dengan bagian-bagian serat karbon pada body. Ini termasuk flaps karbon, cermin sisi casing, tutup bagasi dan di tempat lain di sepanjang trim mobil.
Leib ditingkatkan pada sistem knalpot sport baru dan berbeda seluruh yang dilengkapi dengan VC. Hal ini dibangun menggunakan baja bermutu tinggi dan dapat dilihat berjalan panjang dari manifold melalui pipa-pipa.
Interior meliputi bahan Alcantara untuk mencocokkan kursi kinerja BMW. Proyek ini mungkin terlihat seperti yang lain M3 GT 500, tapi setelah tweaking Lieb, Anda akan tahu bahwa itu bukan mobil biasa.

Video Mobil BMW M3 GT 500 leib

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger