logo blog

Mobil BMW G-Power M3 RS Ringan Tetapi Sangat Kuat

Mobil BMW G-Power M3 RS Ringan Tetapi Sangat Kuat

Mobil BMW G-Power M3--RS telah dibuat dengan tujuan membuat mobil lebih kuat dan ringan. Untuk mencapai hal ini, G-Power memutuskan untuk memberikan M3  serat karbon penuh. Ini tidak hanya membuat M3 RS ringan dan kuat, tetapi juga meningkatkan performa aerodinamis. G-power juga akan menawarkan M3 dalam beberapa pilihan modifikasi drive-train  yang menghasilkan 520 tenaga kuda sampai dengan mesin yang menghasilkan 720 hp.

Mesin
2013-G-Power-BMW M3--RS-keren-roda AAnda akan diberikan beberapa  pilihan untuk memilih  mesin.  Opsi pertama adalah SK-I Sporty Hard TU yang menghasilkan 520 tenaga kuda. Sistem kedua adalah SK II Sporty Hard TU yang menghasilkan 580 tenaga kuda.
Yang ketiga adalah SK II CS Sporty Hard TU dengan 610 tenaga kuda. Jika Anda masih belum menemukan pilihan, anada dapat memilih satu yang paling kuat: SK III Sporty-Drive-supercharger yang membuat kejutan dengan 750 tenaga kuda. SK II dilengkapi dengan ASA T1-723-supercharger dengan peningkatan perpindahan 4,6 liter dari 4,0 L. Ini untuk daya lonjakan dari 420 hp output dari model standar 300.

2013-G-Power-BMW M3--RS-put-Anda-roda-up-terhadap-dinding-BEksterior
G-Power juga memastikan akan kinerja keseluruhan   eksterior  mobil. Mereka menambahkan topi baru, sayap belakang, boot dan spoiler depan  yang semuanya terbuat dari serat karbon. Secara khusus, spoiler depan yang baru membuat lebih down-force di depan as roda, sedangkan tutup boot meningkatkan down-style pada poros belakang. Kap baru G-power denagn panggilan Venturi bonnet, menghilangkan panas dari kompartemen drive-train secepat dan seefisien mungkin.

Interior
2013-G-Power-BMW M3--RS-tidak-hanya-lain-B-mer C
Interior G-Power M3 RS tampaknya tidak memiliki fitur tambahan baru atau upgrade. Bahkan G-Power tidak memberikan rincian tentang interior ketika mereka berbicara tentang kinerja dan aero tambahan dari G Power M3. Tidak ada keraguan bahwa  G-Power-BMW M3--RS akan mendapatkan perhatian. Tentunya, jika mobil ini adalah masa lalu Anda, Anda mungkin hanya mendapatkan sekilas itu. Hanya saja mobil yang kuat dengan upgrade aero besar yang akan menarik perhatian banyak fans dan penggemar.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger