logo blog

Mobil Sport BMW G-Power M3 Tornado RS Yang Spektakuler

Mobil Sport BMW G-Power M3 Tornado RS Yang Spektakuler

BMW M3 adalah salah satu kendaraan spektakuler. Tetapi bagi orang-orang yang masih ingin lebih dari mobil sport mereka, toko tuner adalah tempat untuk membuat mereka lebih garang. Seperti yang BMW G-Power M3 Tornado RS ini yang telah di modifikasi dengan baik.

Gaya & Power
G-Power sudah dikenal untuk tuning m3, tampaknya bahwa mereka telah memiliki trik lebih baik. Penciptaan berbasis M3 terbaru mereka adalah yang G-Power BMW M3 Tornado RS 2011 yang membawa M3 ke wilayah supercar. Sementara G-Power M3 GTS sudah menjadi mobil super kuat di jalan, G-Power M3 Tornado RS  jauh lebih baik. Mobil ini dilengkapi dengan G-Power dari garis ASA T1-723 supercharger. Piston dibuat dengan Mahle dan crankshaft yang meningkatkanV8 4,6 liter adalah beberapa modifikasi yang dibuat untuk membuat mesin supercharger ini. Sebuah serat karbon airbox 8kg yang lebih ringan dari aluminium airbox, dan sistem pendingin memungkinkan mesin V8 untuk tetap sejuk bahkan di bawah tekanan. Semua modifikasi ini  membuat output maksimum 720 tenaga kuda, cukup untuk berlari dari nol sampai 200 kilometer per jam dengan waktu kurang dari 10 detik.
Eksterior
Cangkang bodinya, dimodifikasi dengan beberapa serat karbon yang menurunkan berat bodi dan aerodinamis yang hanya ditambahkan pada kendaraan ini. Bantuan rem keramik mampu menghentikan laju pada kecepatan super tinggi, serta memiliki roda 20 inci. Tidak peduli apa definisi Anda tentang supercar ini, G-Power BMW M3 Tornado RS mulus ini.


Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger