logo blog

Mobil BMW AC Schnitzer 650i Cabriolet

Mobil BMW AC Schnitzer 650i Cabriolet

Mobil BMW 650i AC Schnitzer Cabriolet adalah sebuah mobil lain daripada yang lain. Mobil ini menawarkan banyak fitur baru dan upgrade dari mesin.  Peluncuran perdananya di Frankfurt Auto Show pada tahun 2012.

Gambar Mobil BMW AC Schnitzer 650i Cabriolet
Prestasi
 AC Schnitzer 650i Model Cabriolet memiliki mesin V8 dengan 540 tenaga kuda yang mampu berakselarasi dari nol sampai 62 mil per jam dalam 4,4 detik. Suspensi telah disesuaikan untuk membuat tambahan ruang sistem rem berperforma tinggi yang lebih baik. Dengan mesin mobil berkinerja tinggi, Anda akan memerlukan sistem line break untuk memastikan keselamatan yang optimal.
Exterior & Interior
Adapun aerodinamika mobil ini, Cabriolet 650i memiliki perbaikan eksterior dengan bumper belakang baru dengan lapisan pelindung. Dalam interior , Cabriolet 650i memiliki banyak tambahan aksesoris dan hiasan. Roda kemudi telah didesain ulang untuk dinamika berkendara yang lebih baik serta pedal yang telah ditingkatkan. Pedal itu sendiri terbuat dari aluminium untuk memberikan nuansa lebih modern dan chic untuk kendaraan.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger