logo blog

Konsep Mobil BMW 550i AC Schnitzer Sport Saloon ACS5 S

Konsep Mobil BMW 550i AC Schnitzer Sport Saloon ACS5 S

Terkenal di dunia otomotif, tuner AC Schnitzer telah membuat karya dari mobil Eropa selama bertahun-tahun. Mengkhususkan  diri pada mobil BMW, mereka telah membuat komponen berkualitas tinggi. Ketika BMW Seri 5 diperbarui   tahun 2011, itu hanya masalah waktu sebelum membuat AC Schnitzer. Hasil akhirnya adalah AC Schnitzer BMW 550i Sport Saloon ACS5 S Concept yang menurut AC Schnitzer "mengungkapkan aspek baru dan  kenikmatan berkendara yang tidak biasa".


Prestasi
AC Schnitzer Seri 5 memulai debutnya pada Maret 2011 selama Geneva Motor Show. Konsep ini menunjukkan potensi yang luar biasa memenangkan penghargaan Seri 5. Modifikasi pada powerplant 550i yang memungkinkan output naik dari 407 tenaga kuda menjadi 540 tenaga kuda. Hal ini memungkinkan berakselarasi dari nol-ke-100 dalam 4,5 detik dan kecepatan tertinggi sekitar 200 mil per jam. Untuk sedan 4 pintu, itu adalah prestasi yang luar biasa.
Gambar Konsep Mobil BMW 550i AC Schnitzer Sport Saloon ACS5 S
Eksterior sangat mencolok. Dengan body kit aerodinamis dan roda 20/21 inci, terlihat siap untuk menerkam di trek. Pada interior, kursi  penumpang  dibungkus dengan kulit yang halus sehingga anda akan merasa berada di rumah jika menaiki mobil ini. Ini hanya sebuah mobil konsep, namun AC Schnitzer BMW 550i Sport Saloon ACS5 S Concept terlihat seperti sudah sangat siap. Menunjukkan keahlian mereka dengan BMW Seri 5 terbaru seperti itu akan memberikan janji AC Schnitzer tentang aspek-aspek baru dan tidak biasa dalam berkendara.


Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger