logo blog

Mobil BMW Hamann X6 Tycoon Evo M

Mobil BMW Hamann X6 Tycoon Evo M

Mobil BMW Hamann X6 Tycoon Evo M merupakan modifikasi terbaru dari X6 dengan ukuran bodi yang telah diperbesar. Upgrade Interior dan aksesoris dengan sistem pembuangan yang lebih baik, desain bumper dan atas performa mesin. Mobil ini juga telah dibangun ulang menjadi lebih aerodinamis yang berarti beberapa penyesuaian telah dibuat.

Kinerja mesin
Mesin dari BMW X6 Hamann Tycoon Evo M juga memiliki kekuatan yang lebih banyak dalam mesinnya dibandingkan dengan model sebelumnya. Mesinnya memiliki kemampuan tiga kali lipat kecepatan dalam 4,2 detik. Bahkan, model khusus ini dianggap sebagai salah satu mobil tercepat saat ini. Beberapa modifikasi mereka untuk mesin ini diantaranya adalah penambahan ECU, sistem tucker logam dan mesin turbocharged.

Gambar Mobil BMW Hamann X6 Tycoon Evo M
Eksterior
Bodi kendaraan ini biasa saja dengan alloy rims. Modifikasi ini tidak hanya memberikan poin estetika tapi juga pada kontribusi terhadap kinerja. Modifikasi  lain yang dilakukan adalah perubahan poros depan dan belakang. Pada dasarnya, semua tambahan baru dan re-modeling dilakukan untuk versi terbaru dari BMW X6 membuatnya menjadi mobil performa tinggi dengan estetika untuk mendukung semuanya.


Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger