logo blog

Mobil Ferrari Mansory 458 Spider

Mobil Ferrari Mansory 458 Spider

Mobil Mansory Ferrari 458 Spider 2012 dengan tampilan yang menarik dan memiliki power. Desain aerodinamis dan styling agresif benar-benar tepat untuk mesin berperforma tinggi. Ini adalah edisi terbatas yang diproduksi hanya 3 buah. Mansory Monaco Edisi Ferrari 458 Spider Convertible ini pasti membuat kagum para penggemarnya.


Mesin & Kinerja

Mesin V8 4.5 liter menghasilkan 590 hp dan £ 413-ft torsi. Duduk di belakang kemudi mobil ini dan pelajari bagaimana rasanya untuk pergi dari 0 hingga 60 mph dalam 3,2 detik, di mana Anda mendapatkan kecepatan tertinggi 205 mph. Mobil ini tidak hanya terlihat cepat, tapi sangat cepat. Mansory Ferrari 458 Spider memiliki kekuatan untuk mendukung penampilan intensitas tinggi terbuka nya.

Gambar Mobil Ferrari Mansory 458 Spider

Eksterior
Lagu Mansory dari mobil ini sangat fenomenal. Menampilkan gaya Enzo F-1, bodi terbuat dari karbon dan mengurangi berat keseluruhan  £ 162. Bagian depan memiliki fitur lubang udara untuk pendingin dan belakang memiliki diffuser yang terintegrasi serta sayap belakang.

Interior
Kulit berkualitas tinggi dan Alcantara buck kulit pola berlian dijahit tangan pada jok, ditambah dengan pedal aluminium. Kulit Alcantara dan serat karbon yang hadir seluruh interior.


Keselamatan
Dengan pusat gravitasi yang lebih rendah, Mansory Ferrari 458 Spider memiliki peredam kejut sport yang memberikan keunggulan moderat pada keselamatan seperti halnya lebar berbasis 40 inch rims dengan ban Michelin.
Secara keseluruhan, saya suka styling eksterior agresif dan tweak dibuat yang memberikan lebih banyak kekuatan dan kinerja yang optimal.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger