logo blog

Kontes Design Mobil Masa Depan Ferrari

Kontes Design Mobil Masa Depan Ferrari

Kontes Design Ferrari Dunia diadakan untuk semua mahasiswa yang bertugas untuk membuat konsep mereka tentang mobil masa depan dan membangun model 2D dan 3D mobil impian mereka. Model 3D dibangun di 3D Autodesk. Pendatang untuk kontes mengajukan desain mobil dengan desain baru seperti mesin hybrid yang menawarkan kombinasi sumber daya alternatif.



Penggunaan material mobil baru untuk mengoptimalkan berat mobil dan kenyamanan berkendara juga dipahami oleh para desainer muda yang mengajukan desain bodi kreatif dan bentuk mobil elegan.

Tiga penghargaan utama diberikan kepada Universitas Hongkik di Seoul, Korea Selatan, IED di Azerbaijan dan RCA di London, Inggris, yang siswa memenangkan masing-masing hadiah  pertama, kedua dan ketiga. Dua penghargaan desain khusus juga diberikan kepada mahasiswa Hongkik University dan mahasiswa Jiangnan University di China. 



Pejabat kelompok Ferrari menganugerahkan penghargaan kepada para pemenang. Industri mobil sangat terkejut dengan hasil Ferrari World Design Contest yang ditampilkan 1: melihat 4 model mobil bagi dunia.

Video

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger