logo blog

Mobil Ferrari 458 Italia Grand Am

Mobil Ferrari 458 Italia Grand Am

Ferrari 458 Italia Grand Am 2012 dikenal sebagai mobil Ferrari versi Amerika. Mobil itu dibawa ke Amerika Serikat untuk diuji pada Daytona International Speedway  2011  dengan  pembalap Ferrari Jaime Melo dan Toni Vilander. Tes dan pengembangan pada mobil akan terus dilakukan untuk partisipasinya dalam American Championship 2012.



Perubahan dilakukan pada mobil untuk menyesuaikan dengan peraturan Amerika membuatnya lebih terlihat seperti sebuah mobil Amerika. Ferrari 458 Italia Grand Am muncul ramping dengan roll-bar yang memberikan peningkatan keamanan bagi model ini. Perubahan dalam sistem rem, keluaran tenaga kuda maksimum, dan desain aerodinamis untuk antisipasi. Ban Ferrari 458 secara eksklusif disediakan oleh seri Kontinental yang memastikan kekerasan ban sesuai dengan persyaratan


Gambar Mobil Ferrari 458 Italia Grand Am

Ferrari telah secara konsisten dengan  24 Jam balap Daytona dan tes ini adalah cara terbaik untuk mempersiapkan kontes sulit di depan. Awalnya, hasil tes dari Ferrari 458 Italia Grand Am bebas masalah. Driver puas dan berharap untuk kinerja yang baik dari mobil di balapan mendatang.





Video Mobil Ferrari 458 Italia Grand Am 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger