logo blog

Mobil Pininfarina Ferrari Sergio Concept 2013

Mobil Pininfarina Ferrari Sergio Concept 2013

Mobil Pininfarina Ferrari Sergio Concept 2013 adalah mobil dengan 2 kursi yang terinspirasi oleh model Ferrari tahun 1960-an dan 70-an. Dikembangkan dengan chassis Ferrari-458-Italia, Sergio menggabungkan gaya dan kesederhanaan dengan fasia depanKonsep Sergio tidak memiliki kaca depan, yang berarti bahwa 2 penumpang mungkin harus menggunakan helm untuk pengamanan.

Mesin

Sergio menggunakan mesin  drive trainV8 4.5L , terhubung ke transmisi 7 kecepatan. Kombinasi tersebut memungkinkan mobil melakukan sprint dari 0 sampai 62 mph dalam 3,4 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 199 mph. Mesin menghasilkan 570 tenaga kuda mengesankan pada 9.000 rpm. 

Gambar Mobil Pininfarina Ferrari Sergio

Exterior
Lampu telah dirancang menjadi elemen transversal tunggal transparan. Proyektor aluminium silinder digunakan dalam teknologi LED dan telah ditanamkan di blok kristal kaca yang membantu menyebarkan cahaya. Di bagian belakang, Anda akan melihat lampu yang mengingatkan pada gaya bulat tradisi Pininfarina Ferrari. Sergio diharapkan akan datang dalam warna merah yang terinspirasi oleh warna asli merah Dino Berlinetta Speciale itu. Fitur eksterior lain termasuk: deflektor aerodinamis terletak dekat kokpit dan spoiler depan.


Interior
Untuk konsep mobil  ini, Sergio benar-benar kembali membuat Ferrari 458 spider dan mempertahankan kinerja dan teknologi aslinya. Pada gilirannya, interior terdiri dari semua fitur fungsional dari seri yang ada, termasuk tempat duduk, setir, konsol tengah dan dashboard. 

Video Mobil Pininfarina Ferrari Sergio Concept

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger