logo blog

Mobil Novitec Rosso Ferrari 599 GTO

Mobil Novitec Rosso Ferrari 599 GTO
Mobil Novitec Rosso Ferrari 599 GTO 2011 ini dilengkapi dengan mesin  V12 6 liter dengan 888 tenaga kuda pada 8400 rpm. Model ini menawarkan kecepatan tertinggi di atas 211 mph. Ferrari Ini memiliki dua tempat duduk yang memiliki sistem pembuangan dengan knalpot stainless steel untuk gas buang. 



Bahkan lebih baik, memungkinkan pengemudi memilih catatan knalpot favorit mereka dengan menggunakan tombol yang terletak di lingkar kemudi. Juga dilengkapi dengan intercooler air-to-air yang menurunkan suhu mesin untuk mempertahankan tingkat normal - sehingga memungkinkan mesin untuk tampil di potensi terbaik. Sebuah mesin dua belas silinder yang disesuaikan termasuk dalam desain untuk kinerja  filter udara dan injector.
Gambar Mobil Novitec Rosso Ferrari 599 GTO
Ferrari 599 GTO ini juga sangat ringan dengan fitur transmisi enam kecepatan F1, ini menjadi mobil yang sangat kuat yang bisa berlari 0-62 mph hanya dalam 3,2 detik. Roda dirancang khusus untuk 599 GTO dibuat yang terlihat terlalu besar tapi berbahan yang sangat ringan. Mereka yang ingin mempersonalisasi kendaraan juga dapat memilih dekorasi interior dari kulit warna Alcantara. Secara eksternal, kendaraan menawarkan cat khusus perak ditambah garis-garis kuning pada bodi.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger