logo blog

Mobil Bentley Mulsanne Diamond Jubilee Edition 2012

Mobil Bentley Mulsanne Diamond Jubilee Edition 2012
Bentley menghormati Diamond Jubilee dengan menawarkan 60 Mulsanne. Model yang eksklusif ini diresmikan pada ulang tahun Ratu Elizabeth II dan diproduksi terbatas. Mobil ini sangat halus, dirancang dengan indah menggunakan stainless steel  untuk model Jubilee masing-masing dari 60 kendaraan sebagai 'Diamond Jubilee Edition'. Sesuai dengan tradisi Bentley, masing-masing model ini memiliki spektrum yang luas dari warna cat yang membedakan dari Bentleys standar. Nuansa gaya dan kombinasi warna (merah, biru dan putih) menggaris bawahi hubungan Inggris dengan Bentley.


Gambar Mobil Bentley Mulsanne Diamond Jubilee Edition 2012
Prestasi
Mesin mesin twin-turbo 6.75 liter memiliki output daya 505 hp pada 4200 rpm dan £ 752 torsi pada sekitar 1.750 rpm. Mulsanne mampu berakselarasi dari 0 hingga 60 mph dalam 5,3 detik dan 0-99 mph hanya dalam 11,5 detik.

 

Fitur dekoratif
Berbagai macam fitur peringatan telah ditambahkan ke Mulsanne termasuk tutup pengisi bahan bakar dengan permata, maskot B flying pada grill radiator, 6 pilihan cat ( duo tone Beluga dan Claret atau Pale Sapphire dan Black Sapphire atau hanya hitam, Pale Sapphire, Claret atau Pasir Putih ).

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger