logo blog

Mobil Super Cepat Bentley Continental GT Speed

Mobil Super Cepat Bentley Continental GT Speed

Mobil Bentley Continental GT Speed ​​ini didukung oleh mesin W-12, 6.0 liter, model tercepat untuk saat ini. Tenaga mesin dikirim ke keempat roda ZF, transmisi 8-kecepatan otomatis dan diferensial Torsi. Hal ini bisa melakukan perubahan gigi dengan cepat dan halus melalui kontrol perangkat lunak, sebuah kombinasi sempurna kecepatan dan kontrol. Gearbox ZF meningkatkan emisi CO2, dan membuat bahan bakar lebih ekonomis 12%. Dengan 625 hp, Continental GT Speed ​​mampu berakselerasi dari 0-60 mph dalam 4 detik, dengan kecepatan tertinggi 205 mph.



Gambar Mobil Bentley Continental GT Speed


Prestasi
Dengan menggunakan daya mesin W12, Speed ​​GT memiliki sejumlah perubahan sasis. Pembaruan termasuk menurunkan suspensi, kemudi direvisi, dan 21 "alloy, dilengkapi dengan ban Pirelli berkinerja tinggi. Perubahan menghasilkan tampilan yang sporty dengan tingkat stabilitas yang lebih besar pada kondisi jalan apapun. Sistem all-wheel drive, menggunakan diferensial Torsi, memastikan bahwa pengemudi mengendalikan daya yang dikirim.


Fitur Sporty
Interior Continental GT Speed dengan ​​fitur  paket kemudi bergaya Mulliner Bentley. Personalisasi kabin yang lebih sport dengan karakter mobil kontemporer. Pilihan styling tidak terbatas dalam warna cat jok eksterior, jenis kulit, dan veneer. Paduan roda kemudi, pedal alloy bersama dengan penggunaan high-gloss, hitam, serat karbon bumper splitter, asupan udara lebih rendah  dan ventilasi sayap melengkung  memberikan nuansa sporty. Dilengkapi dengan 1100-watt Naim suara dan sistem navigasi, kontrol dan suara yang besar di ujung jari Anda.

Video Youtube


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger