logo blog

Mobil Bentley Mulsanne Mulliner Driving Specification

Mobil Bentley Mulsanne Mulliner Driving Specification

Mobil Bentley Mulsanne Mulliner Driving Specification 2012 merupakan langkah yang mengesankan dari pendahulunya, Grand Touring Bentley. Mobil ini dipamerkan pada "Internasional Geneva Auto Show" di Swiss. Seluruh tampilan fitur yang baru dari Bentley Mulliner Driving Specification 2012 ini sedikit berbeda dari versi mobil Bentley lainnya.
Gambar Mobil Bentley Mulsanne Mulliner Driving Specification

Prestasi
Mobil ini memiliki kenyamanan dengan mesin V8 6,75 liter  
yang kuat, serta suspensi yang lebih sporty. Hal ini dapat memudahkan berakselerasi dari 0-60 mil per jam dalam 5,1 detik dan mencapai kecepatan maksimum 184 mil per jam. Dengan torsi sporty yang baru 752 pound pada 1.750 rpm, Bentley memberikan pengalaman mengemudi baru.


Kedua bagian roda baru berdiameter 21 inci terbuat dari aluminium ringan, lengkap dengan titanium. Sekarang Bentley Mulsanne Mulliner memungkinkan Anda memilih gaya mengemudi pilihan Anda dengan Drive Dynamics Control System. Sebuah rotary switch sederhana yang terletak pada perpindahan gigi memungkinkan pengemudi untuk mengubah suspensi dan pengaturan kemudi dengan pilihan "Sport".   Anda bisa lebih banyak melakukan grip saat mengemudi, kontrol body, dan menikung tajam.

Interior & Exterior
Fitur interior kulit Mulsanne Mulliner Driving Specification 2012 ini meliputi di bagian depan dan belakang kursi, dengan pola berlapis berlian untuk keanggunan tambahan. Sejauh ini eksterior dapat menciptakan tampilan yang sangat personal dengan 100 warna eksterior yang berbeda  pada body kendaraan, serta 22 pilihan yang berbeda dari  kulit untuk interior yang disediakan.

Video Mobil Bentley Mulsanne Mulliner Driving Specification 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger