logo blog

Mobil Bentley Continental Supersports Convertible ISR

Mobil Bentley Continental Supersports Convertible ISR

Mobil Bentley Continental Supersports Convertible ISR adalah sebuah bukti dari produsen mobil Inggris, Bentley dalam arena elit supercar. Pada perayaan rekor kecepatan dunia serta juara reli dunia Juha Kankkunen dengan sebuah Bentley Continental Supersports convertible. Continental Supersports Convertible ISR adalah yang paling kuat dari Bentley convertible.
Gambar Mobil Bentley Continental Supersports Convertible ISR
'Ice Speed Record' (ISR) Continental Supersports adalah mobil sport yang luar biasa yang benar-benar berkarakteristik sesuai etos Bentley. Dengan keunggulan dalam performa dan trendi, Supersports Convertible Continental ISR dengan desain buatan tangan untuk kenyamanan penumpang.

Diluncurkan di Geneva Show 2011, convertible baru telah dikirimkan ke seluruh dunia dan tidak diragukan lagi karena kemampuan 'Ice Kecepatan Record' convertible ini mampu melakukan sprint 50-75 (80-120 km / jam) dalam 2,5 detik. Awal yang menjanjikan dari convertible baru, mulai dari  mesin W12 turbo-charged 6-liter, mampu berlari 640 PS (471 kW / 631 bhp) dikombinasikan dengan transmisi enam kecepatan otomatis mendorong mobil Continental Supersports Convertible ISR dari 0-60 mph dalam waktu 3,8 s (0-100 km / jam dalam 4 detik) dan mencapai 100 mph  hanya dalam 9,5 s (0-160 km / jam dalam waktu 9,4 s).

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger